Pengisian Bahan Bakar Su-35 Dalam Cuaca Ektsrem

Jet tempur Su-35 melakukan pengisian bahan bakar di cuaca ekstrem di Lipetsk, Rusia. (MoD Russian Federation)

Kementerian Pertahanan Rusia merilis video penerbangan-taktis Angkatan Udara Rusia yang telah menyelesaikan pengisian bahan bakar udara dalam kondisi cuaca buruk di wilayah Lipetsk, Rusia, dirilis laman Facebook Ministry of Defence of the Russian Federation, 22/11/2018.

Pengirisn bahan bakar diudara dilakukan berturut turut oleh Su-35, pesawat tempur Su-30SM, serta pembom Su-34 dan Su-24M menyelesaikan elemen paling rumit dari pelatihan penerbangan tunggal dan berpasangan.

HARUS BACA :  Malaysia Butuhkan Pesawat LCA, Sebagai Bagian Rencana Modernisasi

Pengisian bahan bakar di udara terjadi di ketinggian 5-6 ribu meter dengan kecepatan sekitar 600 km/jam. Penerbangan berlangsung siang dan malam dalam kondisi awan rendah, hembusan angin kuat dan kondisi suhu transisi.

Pada malam hari, pengisian bahan bakar dilakukan menggunakan lampu tambahan yang dipasang di kedua pesawat tanker dan pesawat sedang mengisi bahan bakar.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here