Belarus Akan Operasikan Empat Tor-M2

Belarus Akan Operasikan Empat Tor-M2

TOR-M2 (Army Technology)
Tor – M2 (Army Technology)

Militer Belarus berencana untuk mengoperasikan empat sistem pertahanan rudal Tor-M2 pada akhir tahun ini. Kementerian Pertahanan Belarus kepada media lokal mengonfirmasi rencana itu.

Dilansir dari laman Sindonews (29/ 11), Sistem rudal tersebut telah melewati prosedur pemeriksaan kualitas di sebuah kompleks industri Almaz-Antey di Rusia.

“Kami berharap bahwa pada akhir tahun, Resimen Rudal Pertahanan Pertahanan 1146 akan mendapatkan skuadron Tor-M2 kelima,” kata seorang sumber di kementerian tersebut kepada Belarus News.

Sistem rudal Tor-M2 diklaim dapat menghancurkan sasaran rudal balistik yang berjarak 15 kilometer dan berbagai di udara hingga pada ketinggian 10 kilometer.

Resimen rudal itu pada saat ini menjadi payung ruang udara Belarus di wilayah barat laut.

Sebagai bagian dari sistem pertahanan udara nasional resimen itu bertugas melindungi pembangkit listrik tenaga nuklir Belarus. Sistem Tor-M2 sudah diadopsi oleh Angkatan Darat Belarusia pada tahun 2015.

Editor: ()

GLOBALMiliter

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *