Militer Rusia Berhasil Menguji Sistem Rudal Balistik Canggih

Layanan pers Kementerian Pertahanan Rusia melaporkan pada hari Sabtu bahwa militer Rusia berhasil melakukan peluncuran rudal yang ditingkatkan dari sistem pertahanan rudal balistik di Sary-Shagan Range di Kazakhstan.

“Satu unit tempur Angkatan Pertahanan Udara dan Pertahanan Rudal dari Angkatan Udara Aerospace berhasil melakukan uji coba peluncuran rudal lanjutan dari sistem pertahanan rudal balistik Rusia,” kata pers dikutip TASS.

HARUS BACA :  220 Prajurit TNI dari Lombok Digeser ke Palu dan Donggala – Militer.or.id

Komandan Pasukan Pertahanan Rudal Sergei Grabchuk mengatakan bahwa “rudal antimissile baru membuktikan spesifikasinya setelah serangkaian pengujian dan berhasil melaksanakan tugas dengan menekan ‘target’ dengan akurasi yang diberikan.”

Sumber: Fars News

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here