Penugasan Su-33 di Kapal Induk Admiral Kuznetsov

Penugasan Su-33 di Kapal Induk Admiral Kuznetsov. (Russian DoD)

Pesawat tempur Su-33 dari Armada Utara Angkatan Laut ditugaskan dengan nama kehormatan “Timur Apakidze” dan “Feoktist Matkovsky”, dirilis Kementerian Pertahanan Rusia, 3/12/2018.

Upacara yang diadakan akhir pekan lalu, dilakukan dalam perayaan ulang tahun ke-45 pembentukan resimen pesawat tempur kapal udara yang diberi nama Pahlawan Uni Soviet Boris Safonov.

Penugasan Su-33 di Kapal Induk Admiral Kuznetsov. (Russian DoD)

Timur Apakidze adalah pilot laut pertama yang benar benar paham dengan operasional dek kapal penjelajah Admiral Kuznetsov dan melakukan segalanya untuk menyelamatkan kapal unik ini untuk Rusia.

Penugasan Su-33 di Kapal Induk Admiral Kuznetsov. (Russian DoD)

The Red Sea Banner Fighter Ship dari Resimen Penerbangan Smolensk dinamai Pahlawan Uni Soviet Boris Feoktistovich Safonov. Ini adalah satu-satunya unit militer di mana, dalam periode sejarah Rusia, enam prajurit dianugerahi gelar Pahlawan Federasi Rusia selama pengembangan kapal penjelajah pembawa pesawat Admiral Kuznetsov.

HARUS BACA :  Satgas MTF TNI dan Angkatan Laut India Gelar Cocktail Party

HARUS BACA :  Pasukan Para Raider 432 Kostrad Periksa Patok Batas Negara

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

HARUS BACA :  Kisah Penduduk Jepang Saat Korut Luncurkan Rudal
44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  PHL Coast Guard Commissions 3rd Multirole Response Vessel for Sea Patrols