Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Penugasan Su-33 di Kapal Induk Admiral Kuznetsov

Penugasan Su-33 di Kapal Induk Admiral Kuznetsov. (Russian DoD)

Pesawat tempur Su-33 dari Armada Utara Angkatan Laut ditugaskan dengan nama kehormatan “Timur Apakidze” dan “Feoktist Matkovsky”, dirilis Kementerian Pertahanan Rusia, 3/12/2018.

Upacara yang diadakan akhir pekan lalu, dilakukan dalam perayaan ulang tahun ke-45 pembentukan resimen pesawat tempur kapal udara yang diberi nama Pahlawan Uni Soviet Boris Safonov.

Penugasan Su-33 di Kapal Induk Admiral Kuznetsov. (Russian DoD)

Timur Apakidze adalah pilot laut pertama yang benar benar paham dengan operasional dek kapal penjelajah Admiral Kuznetsov dan melakukan segalanya untuk menyelamatkan kapal unik ini untuk Rusia.

Penugasan Su-33 di Kapal Induk Admiral Kuznetsov. (Russian DoD)

The Red Sea Banner Fighter Ship dari Resimen Penerbangan Smolensk dinamai Pahlawan Uni Soviet Boris Feoktistovich Safonov. Ini adalah satu-satunya unit militer di mana, dalam periode sejarah Rusia, enam prajurit dianugerahi gelar Pahlawan Federasi Rusia selama pengembangan kapal penjelajah pembawa pesawat Admiral Kuznetsov.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *