Uji Dinamik Roket R-Han 122B Tahap II

Kegiatan Uji Dinamik Roket R-Han 122B Tahap II TA. 2018 dilaksanakan pada tanggal 27 November 2018, bertempat di Desa Bulu Rejo. Kec Tempur Sari. Kab Lumajang.

Uji Dinamik Roket R-Han 122B Tahap II TA. 2018 2

Dilansir dari laman Kemhan (28/ 11), Kegiatan ini dipimpin oleh Dirtekind Ditjen Pothan Kemhan Laksma TNI Edy Sulistyadi, ST.

Uji Dinamik Roket R-Han 122B Tahap II TA. 2018 3

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Kemhan Balitbang Brigjen TNI A. Sani, Kapuslaik Baranahan Laksma TNI Sriyanto, ST. Tim Ahli Bapak Sofyan, Bapak Mangaratua dan juga dari PT. Pindad, Lapan serta undangan lainnya.

HARUS BACA :  Latihan : Marinir Serbu Pantai Kura-Kura Singkawang Kalbar

Uji Dinamik Roket R-Han 122B Tahap II TA. 2018 5

Pada kegiatan uji Dinamik Roket R-Han 122 B Tahap II tahun 2018 ini telah diluncurkan sebanyak 9 (sembilan ) buah Roket R-Han 122 B dengan hasil baik.

All photos by Kemhan

Editor: ()

INDONESIAMiliterMiliter IndonesiapindadPT PindadR-HanR-Han 122B

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

HARUS BACA :  Lanud Abd Saleh Luluskan 2 Penerbang Tempur
Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

2 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here