Pertumbuhan Pertama Setelah Perang Dingin, Tentara Jerman Bentuk Batalyon Tank Baru

Leopard 2 Jerman

Untuk pertama kalinya setelah Perang Dingin berakhir pada tahun 1990 Angkatan Darat Jerman mengalami pertumbuhan dengan membentuk batalyon tank baru. Menteri pertahanan Jerman mengatakan batalyon tank keenam ini akan membantu negara itu memenuhi komitmen NATO-nya.

“Tentara Jerman akan diperkuat dengan batalyon tank keenam dalam menanggapi meningkatnya kekhawatiran keamanan di Eropa,” kata Menteri Pertahanan Ursula von der Leyen pada Kamis 6 Desember 2018.

HARUS BACA :  Sebelumnya AL Norwegia Tidak Keluhkan Hal ini – Militer.or.id

“Dengan ini, tentara Jerman akan tumbuh untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade,” kata von der Leyen di sebuah pangkalan militer dekat kota barat Münster sebagaimana dilaporkan DW.

HARUS BACA :  Rumah Sedang Tegang, Rusia Tarik Pulang Kapal Perang dari Suriah

Pembentukan Batalyon Tank ke-363 akan dimulai pada Oktober tahun depan, dengan staf batalyon dan dari empat kompi pertama akan ditempatkan di pangkalan militer Hardheim di selatan Frankfurt.

HARUS BACA :  Rumah Sedang Tegang, Rusia Tarik Pulang Kapal Perang dari Suriah

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Nurul Tejehttps://www.militer.or.id
Sangat berminat kepada hal hal yang berbau alutsista Rusia dan Soviet. Mampu mendeskripsikan dengan baik pesawat pesawat tempur buatan Soviet dalam diskusi seru. Kontak jika mau ngopi bareng dan berbincang seru.

Latest articles

HARUS BACA :  45 Tahun Lalu, MiG-21 Rusia Sengaja Menabrak RF-4 Phantom Iran
44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Kroasia Bantah Amerika Blokir Penjualan F-16 Bekas Israel