Agar Lebih Hebat, Prajurit India Ingin Berlatih di Rusia

Para personel Angkatan Bersenjata India © © Yuri Smityuk via TASS

Militer.or.id – India tertarik untuk melatih militernya di Akademi Staf Umum Militer Angkatan Bersenjata Rusia, sebut keterangan Kementerian Pertahanan Rusia pada hari Kamis, seperti dilansir dari laman TASS.

“Selama kunjungannya ke Rusia, Kepala Staf Angkatan Laut India, Laksamana Sunil Lanba telah menyampaikan ceramah untuk para mahasiswa di Akademi Staf Umum Militer mengenai peranan Angkatan Laut India dalam pemeliharaan perdamaian serta stabilitas di kawasan Asia Selatan”, kata Kementerian Pertahanan Rusia.

Menambahkan bahwa selama pertemuan dengan pimpinan akademi, komandan militer India memuji tingkat pelatihan para lulusan akademi tersebut, mengungkapkan minat Angkatan Bersenjata India untuk melatih personel militernya di sana.

HARUS BACA :  Tank Pandur II Dipasang Turret Canon 105mm

Akademi Staf Umum Militer adalah lembaga utama pendidikan tinggi di Rusia, pusat penelitian ilmiah terkemuka dalam bidang pertahanan dan keamanan nasional.

HARUS BACA :  Gebrakan India, S-400 Dibayar dengan Rubel – Militer.or.id

Akademi ini menawarkan pelatihan dan kursus penyegaran khusus untuk para perwira senior dan perwira tinggi, perwakilan kementerian dan lembaga Rusia, serta personel angkatan bersenjata asing.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Roy Prasetya
Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.3k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Harga F-35 Hanya Turun Sedikit, Pentagon Tak Puas

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  F-16 Lanud Roesmin Nurjadin Jalani ‘Upgrade’ Avionik