Agar Lebih Hebat, Prajurit India Ingin Berlatih di Rusia

Para personel Angkatan Bersenjata India © © Yuri Smityuk via TASS

Militer.or.id – India tertarik untuk melatih militernya di Akademi Staf Umum Militer Angkatan Bersenjata Rusia, sebut keterangan Kementerian Pertahanan Rusia pada hari Kamis, seperti dilansir dari laman TASS.

“Selama kunjungannya ke Rusia, Kepala Staf Angkatan Laut India, Laksamana Sunil Lanba telah menyampaikan ceramah untuk para mahasiswa di Akademi Staf Umum Militer mengenai peranan Angkatan Laut India dalam pemeliharaan perdamaian serta stabilitas di kawasan Asia Selatan”, kata Kementerian Pertahanan Rusia.

Menambahkan bahwa selama pertemuan dengan pimpinan akademi, komandan militer India memuji tingkat pelatihan para lulusan akademi tersebut, mengungkapkan minat Angkatan Bersenjata India untuk melatih personel militernya di sana.

HARUS BACA :  Thais Train on Submarine Simulator
HARUS BACA :  HUT TNI AL dan Penghormatan Kepada Pahlawan

Akademi Staf Umum Militer adalah lembaga utama pendidikan tinggi di Rusia, pusat penelitian ilmiah terkemuka dalam bidang pertahanan dan keamanan nasional.

Akademi ini menawarkan pelatihan dan kursus penyegaran khusus untuk para perwira senior dan perwira tinggi, perwakilan kementerian dan lembaga Rusia, serta personel angkatan bersenjata asing.

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

HARUS BACA :  Wiranto Ingin Barter Sukhoi Selesai Desember
44.1k Followers
Follow

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Bandara Sebatik Akan Dijadikan Pangkalan Militer