Wow, India Tembakkan 4 Jenis Rudal Permukaan-ke-Udara – Militer.or.id

Angkatan Udara India Tembakkan 4 Jenis Rudal Permukaan-ke-Udara. (

Dalam latihan yang diberi nama CROSS BOW-18, Angkatan Udara India (IAF) berhasil melakukan pemanduan gabungan senjata Rudal Permukaan-ke-Udara dari Stasiun Angkatan Udara di Suryalanka, Andhra Pradesh.

Kepala Staf Angkatan Udara India, Marsekal Birender Singh Dhanoa, bersama dengan perwira senior IAF, menyaksikan latihan di Suryalanka pada hari Jumat dan Sabtu.

Angkatan Udara India Tembakkan 4 Jenis Rudal Permukaan-ke-Udara. (

Berdasarkan rilis yang disampaikan, dijelaskan bahwa CROSS BOW-18 berhasil menampilkan kesuksesan penembakkan empat kelas rudal yang berbeda seperti Akash, Spyder, OSA-AK-M dan IGLA.

HARUS BACA :  Indo Defence 2018: Indonesia Hadapi Tantangan Terkait Transfer Teknologi

“Latihan itu dilakukan pada tanggal 5, 7 dan 8 siang dan malam di lingkungan jaringan yang terintegrasi,” kata rilis itu.

HARUS BACA :  Loas Ingin Kembali Beli Senjata Pindad
HARUS BACA :  Kemhan Akan Penuhi Kebutuhan Kapal Selam dari Dalam Negeri

Berinteraksi dengan personil Stasiun Angkatan Udara dan kru tempur rudal, Marsekal Udara memuji upaya mereka menuju kesuksesan latihan.

Marsekal Dhanoa menjelaskan bahwa latihan CROSS BOW-18 merupakan satu lagi tonggak utama yang dicapai oleh IAF. Menurutnya, latihan itu membantu meningkatkan keterampilan tempur kru skuadron rudal dan juga memperkuat kesiapan pertahanan udara India.

Sumber: NDTV

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Roy Prasetya
Roy Prasetyahttps://militer.or.id
NKRI adalah harga mati! Demikian menjadi prinsip hidup penulis lepas ini. Berminat terhadap segala macam teknologi militer sejak kelas 5 SD, ketika melihat pameran Indonesian Air Show 1996.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Lantamal IX Kembangkan Evakuasi Laut Jadi Kesehatan Bahari

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Kostrad Juara Umum Lomba Tontangkas TNI AD Periode II 2017