Bisakah Rusia Mengalahkan NATO Lapis Baja Era Soviet?

Bisakah Rusia Mengalahkan NATO Lapis Baja Era Soviet?

T-72B Rusia

Jane Information Group, sebuah perusahaan penerbitan Inggris yang mengkhususkan diri dalam topik militer, kedirgantaraan dan transportasi,  merilis analisis eksklusif tentang modernisasi ambisius Angkatan Bersenjata Rusia.

Samuel Cranny-Evans, Editor, Jane’s Armored Fighting Vehicles memberikan analisis eksklusif modernisasi pasukan bersenjata Rusia dan tanggapan NATO untuk mempersenjatai kembali dan mengembalikan perhatiannya pada potensi konflik konvensional pada pemikiran skala yang tidak mungkin ketika Perang Dingin berakhir.

Menurut Samuel Cranny-Evans, dari tahun 2008 Rusia telah memulai sebuah modernisasi ambisius dari Angkatan Bersenjatanya.

Ada kemajuan besar menuju tujuan ini namun mayoritas pasukan darat Rusia dilengkapi dengan peralatan era Soviet yang telah ditingkatkan. Rusia telah mengadopsi sikap baru terhadap kebijakan luar negerinya dan ini dikombinasikan dengan modernisasi ribuan kendaraan lapis baja sekali lagi telah meningkatkan prospek konflik di Eropa.

Hal ini memaksa NATO untuk mempersenjatai kembali setelah lebih dari satu dekade perang kontra-pemberontakan dan mengembalikan perhatiannya pada potensi konflik konvensional dalam skala yang mustahil sejak akhir Perang Dingin.

Dalam analisis eksklusif, Samuel Cranny-Evans menguraikan momen-momen kritis dari rencana modernisasi pasukan bersenjata Rusia.

Apakah Rusia akan mampu melawan NATO dengan senjata-senjata era Soviet yang telah dimodernisasi? Simak analisanya:

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *