Terimakasih Militer Karena Telah Menjaga Inggris dari Ancaman Rusia

Perdana Menteri Inggris Theresa May /EPA

Perdana Menteri Inggris Theresa May dalam pidato Natal-nya mengeluarkan pujian kepada Angkatan Bersenjata Inggris  yang disebut telah bekerja keras termasuk membereskan kekacauan setelah insiden Salisbury dan menjaga perairan dan langit Inggris bebas dari  intrusi Rusia .

“Berkali-kali Anda menentang agresi dan orang-orang yang mencemooh tatanan internasional berbasis aturan. Anda harus sangat bangga dengan semua yang Anda lakukan – seperti halnya seluruh negara bangga pada Anda,” kata Theresa May dalam pidato tersebut.

HARUS BACA :  Amerika Jual THAAD ke Arab Senilai Rp215 Triliun

May memuji militer karena memainkan peran penting dalam membersihkan “serangan agen saraf yang memuakkan di jalan-jalan Salisbury”, dan untuk “melindungi perairan dan langit kita dari intrusi Rusia dan memperkuat sekutu kita di Eropa Timur,” katanya dilaporkan Independen yang dikutip JejakTapak.

Dia juga memuji angkatan bersenjata karena “menyerang terorisme sebagai bagian dari koalisi global melawan ISIS” di Suriah.

HARUS BACA :  Akhirnya Rusia Setuju Membuka Pusat Perawatan Mesin
HARUS BACA :  Singapore Navy Launches Unity, its Third Littoral Mission Vessel

Perdana Menteri May mengatakan Angkatan Bersenjata Inggris mengirim “pesan” kepada Presiden Suriah Bashar Assad bahwa Downing Street tidak akan diam “ketika senjata kimia digunakan”.

May tidak menguraikan tindakan tepat apa yang dilakukan oleh kontingen Inggris di Suriah yang ia anggap sebagai “mengirim pesan” ke Assad.

“Bersama dengan sekutu Amerika dan Prancis kami pasukan Inggris mengirim pesan kepada rezim Assad bahwa kami tidak akan diam ketika senjata kimia digunakan “, katanya.

HARUS BACA :  Jalan di Suriah Masih Panjang, Dunford Tak Tahu Kapan Amerika Pulang

 

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Nurul Teje
Nurul Tejehttps://www.militer.or.id
Sangat berminat kepada hal hal yang berbau alutsista Rusia dan Soviet. Mampu mendeskripsikan dengan baik pesawat pesawat tempur buatan Soviet dalam diskusi seru. Kontak jika mau ngopi bareng dan berbincang seru.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here