Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Terimakasih Militer Karena Telah Menjaga Inggris dari Ancaman Rusia

Perdana Menteri Inggris Theresa May /EPA

Perdana Menteri Inggris Theresa May dalam pidato Natal-nya mengeluarkan pujian kepada Angkatan Bersenjata Inggris  yang disebut telah bekerja keras termasuk membereskan kekacauan setelah insiden Salisbury dan menjaga perairan dan langit Inggris bebas dari  intrusi Rusia .

“Berkali-kali Anda menentang agresi dan orang-orang yang mencemooh tatanan internasional berbasis aturan. Anda harus sangat bangga dengan semua yang Anda lakukan – seperti halnya seluruh negara bangga pada Anda,” kata Theresa May dalam pidato tersebut.

May memuji militer karena memainkan peran penting dalam membersihkan “serangan agen saraf yang memuakkan di jalan-jalan Salisbury”, dan untuk “melindungi perairan dan langit kita dari intrusi Rusia dan memperkuat sekutu kita di Eropa Timur,” katanya dilaporkan Independen yang dikutip JejakTapak.

Dia juga memuji angkatan bersenjata karena “menyerang terorisme sebagai bagian dari koalisi global melawan ISIS” di Suriah.

Perdana Menteri May mengatakan Angkatan Bersenjata Inggris mengirim “pesan” kepada Presiden Suriah Bashar Assad bahwa Downing Street tidak akan diam “ketika senjata kimia digunakan”.

May tidak menguraikan tindakan tepat apa yang dilakukan oleh kontingen Inggris di Suriah yang ia anggap sebagai “mengirim pesan” ke Assad.

“Bersama dengan sekutu Amerika dan Prancis kami pasukan Inggris mengirim pesan kepada rezim Assad bahwa kami tidak akan diam ketika senjata kimia digunakan “, katanya.

 

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *