Jenderal Teheran Sebut Akan Hancurkan AS, Israel, Dan Saudi

MILITER.OR.ID, TEHERAN – Jenderal Teheran Sebut Akan Hancurkan AS, Israel, Dan Saudi. Ancaman ini kembali datang dari seorang Jenderal Teheran yang melontarkan bahwa Iran akan menghancurkan Amerika Serikat (AS), Israel, dan Arab Saudi. Dia juga mengimbuhkan bahwa Teheran tidak akan meletakkan senjatanya.

Lebih tepatnya, ancaman ini dikeluarkan oleh Brigadir Jenderal Hossein Salami, selaku Wakil Kepala Korps Garda Revolusi Islam (IRGC). “Iran akan menghancurkan Amerika, Israel, dan Arab Saudi,” ucapnya.

HARUS BACA :  KAL Bireuen Tangkap Kapal Barang Ilegal dari Thailand

“Pedang bangsa kita telah ditarik dari sarungnya. Musuh kita harus tahu bahwa kita tidak akan pernah membiarkan mereka,” lanjut dia. “Rezim Saudi harus tahu bahwa (negara) itu tidak akan bertahan lama,”tambahnya, seperti dilansir Al Arabiya, Jumat (1/3/2019).

Sedangkan Kepala IRGC, Jenderal Mohammad Ali Jafari juga memberikan ancaman untuk membalas Arab Saudi dan Uni Emirat Arab atas serangan minggu lalu. Sebuah kelompok militan Sunni yang beroperasi di dekat perbatasan Iran-Pakistan, Jaish Al-Adl mengaku bertanggung jawab atas adanya serangan tersebut.

HARUS BACA :  Trump Tidak Percaya Laporan Intelijen Terkait Ancaman Dunia
HARUS BACA :  Presiden AS Mengumumkan Pembatalan Latihan Militer Dengan Korsel

Terkait ancamannya, Hossein menggambarkan Amerika Serikat sebagai negara yang sudah tertekan dan mempertanyakan status kekuatan dunianya. “Amerika juga telag dikalahkan. Rezim Zionis berjuang untuk bertahan hidup dengan menggunakan perang psikologis. Musuh kita putus asa. Mereka tidak berdaya, dan anda maju, tegasnya, dalam sebuah pidato.

“Kami akan melawan mereka di tingkat global, bukan hanya di satu tempat. Perang kita bukan perang lokal. Kami memiliki rencana untuk mengalahkan kekuatan dunia,” ujarnya.

HARUS BACA :  Trump Berniat Tambah Jumlah Pasukan Di Perbatasan

Awal bulan ini, Hosssein memperingatkan Eropa agar tidak memaksa Republik Islam Iran untuk meningkatkan berbagai misilnya dengan mencoba menghentikan perkembangan program rudal Teheran. Iran mengklaim telah berhasil menguji coba rudal jelajah baru dengan jangkauan lebih dari 1.350 kilometer.

Demikianlah Berita Militer Internasional yang bisa militer.or.id sampaikan.

Nurul Teje
Nurul Tejehttps://www.militer.or.id
Sangat berminat kepada hal hal yang berbau alutsista Rusia dan Soviet. Mampu mendeskripsikan dengan baik pesawat pesawat tempur buatan Soviet dalam diskusi seru. Kontak jika mau ngopi bareng dan berbincang seru.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  China Akan Bangun 4 Kapal Induk Nuklir Baru Untuk Saingi AS

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Lima Warga Gaza Tewas Akibat Tembakan Tentara Israel – Militer.or.id