Pembangunan Sarana dan Prasara Akademi Angkatan Laut

Pembangunan Sarana dan Prasara Akademi Angkatan Laut

Militer.or.id – Pembangunan Sarana dan Prasara Akademi Angkatan Laut.

Gubernur AALTinjau Pembangunan Sarana dan Prasara AAL.

Surabaya – Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M. meninjau kegiatan pembangunan dan renovasi sejumlah sarana dan prasarana di lingkungan Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Senin 28-8-2017.

Dalam peninjauan yang didampingi para pejabat utama Akademi Angkatan Laut ini, Gubernur AAL melihat perkembangan kegiatan pembangunan dan renovasi beberapa gedung dan sarana olah raga yang semua biaya berasal dari anggaran Kementerian Pertahanan RI.

Gubernur AAL Tinjau Pembangunan Sarana dan Prasara AAL.

Setidaknya ada 27 item pembangunan dan renovasi sarana dan prasarana yang dibangun di AAL, diantaranya renovasi Mess Taruna AAL komplek Candrasa, gedung Mako Resimen Sambargalang, gedung Galunggung, gedung Kelabat dan gedung Galasa.

Gubernur AAL Tinjau Pembangunan Sarana dan Prasara AAL.

Selain itu pembangunan gedung Prodi Taruna Korps Marinir, pembuatan lantai pembatas lintas opstacle run, pembangunan gudang Genderang Suling Taruna, pembuatan drainase, renovasi stadion Jala Krida Mandala serta renovasi sarana olah raga yang meliputi renovasi lapangan bulutangkis, kolam renang, halang rintang dan lain-lain. Pen AAL, 28-8-2017.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *