F-16 A/B “Netz” Israel Bisa Diupgrade Sesuai Keinginan Pembeli

Militer.or.id – F-16 A/B “Netz” Israel Bisa Diupgrade Sesuai Keinginan Pembeli.

Pada bulan Desember 2016, Israel menghentikan operasional pesawat tempur F-16 A / B “Netz” (Falcon).

40 pesawat tempur F-16 A/B saat ini ditawarkan kepada pelanggan internasional melalui Elbit Systems dan Israel Aerospace Industries yang bekerja sama untuk meningkatkan kemampuan pesawat tempur ini sesuai keinginan pelanggan.

Pertama kali memperkuat Angkatan Udara Israel hingga masa pensiunnya, F-16 “Netz” telah mendapatkan tujuh belas modifikasi teknis, yang dirancang oleh IAF dan industri militer Israel.

HARUS BACA :  Le Monde: Arab Saudi Akan Serang Qatar Kalau Beli S-400

Kebanyakan upgrade pada sistem perangkat lunak dan komputer misi. Modifikasi tersebut memungkinkan F-16 Netz mampu dipersenjatai beragam sistem persenjataan unik. Modifikasi lainnya juga dilakukan ke badan pesawat untuk mengintegrasikan sistem peperangan elektronik buatan Israel.

Pada tahun 1992, semua F-16A / B mendapatkan upgrade penguatan pada struktur sayap dan sistem computer misi digantikan oleh versi Israel yang dikembangkan oleh Elbit. Pada akhir fase ini, semua F-16A / B memiliki sistem yang mampu menyesuaikan persenjataan seperti yang digunakan pada F-16C “Barak”, namun bagaimanapun F-16 A/B masih menggunakan mesin asli F-100.

HARUS BACA :  TNI Internasional Marathon 2018, Wujud Kebangkitan Lombok

Pembaruan dan upgrade baru dapat dilakukan saat pelanggan ekpor F-16A/B Netz mendaftar untuk membeli pesawat terbang ini.

psk.blog.24heures

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here