Kompetisi Operasi Penyerbuan Pasukan Khusus Korea Utara

Kompetisi Operasi Penyerbuan Pasukan Khusus Korea Utara

Militer.or.id – Kompetisi Operasi Penyerbuan Pasukan Khusus Korea Utara.

Beberapa waktu lalu dalam rangka memperingati hari Songun Day atau hari kepemimpinan revolusioner Songun yang ke 57, Korea Utara mengadakan kompetisi operasi penyerbuan pasukan khusus ke pulau sasaran.

Operasi penyerbuan pasukan khusus dibuka sendiri oleh pemimpin tertinggi Korea Utara. Dimulai dengan serangan udara oleh pesawat tempur Korea Utara, tembakan artileri berbagai kaliber dan roket-roket dari sistem peluncur multiroket yang menghujani dua pulau sasaran.

Selanjutnya dilakukan serbuan yang dimulai dari pasukan khusus yang diterjunkan dengan pesawat angkut ringan ke pegunungan ditengah pulau dan diikuti serbuan pasukan khusus lain yang menggunakan perahu karet ke pantai-pantai dipinggiran pulau target.

Pasukan khusus Korea Utara menyerbu ke pulau yang disimulasikan diperkuat dua Birgade Marinir musuh.

Pemimpin Tertinggi Kim menyatakan sangat puas dengan keberhasilan pasukan khusus Korea Utara menyelesaikan bagian kompetisi dari penyerbuan ke objek pulau target. Kim juga memuji moral dan militansi yang sangat tinggi dari prajurit dan perwira operasi khusus.

Kim mengatakan Tentara Rakyat Korea Utara harus terus melakukan banyak latihan tempur untuk meningkatkan interaksi antar pasukan dan meningkatkan kemampuan tempur untuk mempersiapkan kemampuan tempur. Dan dengan demikian harus benar-benar siap menghancurkan basis utama sarang musuh jika perintah untuk menyerang sudah diberikan.

Pada akhir kompetisi, Kepala Staff Umum Tentara Rakyat Korea Utara mengumumkan pemenang kompetisi dari operasi penyerbuan pasukan khusus tersebut..

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *