Pangarmabar Periksa Persiapan HUT TNI AL ke 72

Pangarmabar Periksa Persiapan HUT TNI AL ke 72

Militer.or.id – Pangarmabar Periksa Persiapan HUT TNI AL ke 72.

Persiapan HUT TNI AL ke 72, Jakarta, 8/9/2017

Jakarta – Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos, melakukan pengecekan kesiapan peringatan Hari Jadi TNI Angkatan Laut Ke-72 di Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung, Jakarta, Jumat, 8/9/ 2017.

Hari Jadi TNI Angkatan Laut Ke-72 yang jatuh tanggal 10 September akan diperingati tanggal 11 September 2017 di Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung, Jakarta Utara. Peringatan akan diisi dengan upacara militer yang dilanjutkan sosiodrama dan defile pasukan upacara.

Persiapan HUT TNI AL ke 72, Jakarta, 8/9/2017

Kegiatan itu akan melibatkan personel dari Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Markas Komando (Mako) Koarmabar, prajurit KRI jajaran Koarmabar, Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Korps Marinir, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal).

Akan hadir pula : Pusat Hidrografi dan Oseanografi Angkatan Laut (Pushidrosal) dan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta, Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) serta siswa-siswi SMK Hang Tuah 1 Jakarta.

Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia menginstruksikan seluruh Panitia Pelaksana untuk segera mempesiapkan fasilitas sarana dan prasarana serta pendukung lainnya dengan sebaik-baiknya.

Dalam pengecekan ini Pangarmabar ddampingi Kasarmabar Laksma TNI Yudo Margono, S.E., Danguspurlaarmabar Laksma TNI Arsyad Abdullah, S.E., Danlantamal III Jakarta Laksma TNI Muchammad Richad, S.H., M.M., para Pejabat Utama Koarmabar dan Wakil Ketua DJAB Ny. Yudo Margono serta Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Barat. (Pen Armabar).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *