Ground Training Yonif Para Raider 503 Kostrad

0
683

Militer.or.id – Ground Training Yonif Para Raider 503 Kostrad.

Yonif Para Raider 503/Mayangkara  Kostrad melaksanakan ground training terjun

Mojokerto –  Batalyon Infanteri Para Raider 503/Mayangkara (MK) Kostrad Prajurit Yonif PR 503 Kostrad melaksanakan ground training terjun penyegaran sesuai dengan Program Kerja Yonif Para Raider 503/MK Kostrad yakni untuk siap melaksanakan operasi militer perang dan operasi militer selain perang baik yang bersifat program maupun yang bersifat kontijensi pada Rabu 13-9-2017 bertempat di Lapangan Mojosari Mojokerto, Jawa Timur.

Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad melaksanakan ground training terjun

Ground training ini bertujuan untuk memelihara kemampuan dan kesiapan dalam rangka pelaksanaan terjun penyegaran, personel Yonif PR 503 Kostrad mempersiapkan mulai dari jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan mengingat besarnya resiko dalam latihan ini.

HARUS BACA :  Indonesian Army Wants More Badak FSV

Latihan ini dilaksanakan di seputaran Markas Yonif PR 503 Kostrad dengan latihan penguatan kaki yang merupakan tumpuan utama pada saat mendarat dan latihan prosedur penerjunan lainnya.

Yonif Para Raider 503/Mayangkara Kostrad melaksanakan ground training terjun

Selain melaksanakan latihan ground training program satuan, Yonif Para Raider 503/MK Kostrad juga melaksanakan latihan non program dengan tujuan memantapkan pengetahuan dan keterampilan prajurit jajaran Yonif Para Raider 503/MK Kostrad serta untuk menyamakan persepsi mengenai pengetahuan dan keterampilan. (Penkostrad).

HARUS BACA :  Su-57 Terbang Manuver 5 Meter di Atas Tanah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here