Pemeriksaan Tim BPK ke Lanud Abdulrachman Saleh

Militer.or.id – Pemeriksaan Tim BPK ke Lanud Abdulrachman Saleh.

Tim BPK RI lakukan pengawasan dan pemeriksaan ke Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur, 25/9/2017.

Malang – Untuk mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan penyimpangan yang mungkin terjadi di Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur, Tim BPK R.I yang dipimpin ole I Gusti Agung Gexe Parwata, beserta tim melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Abdulrachman Saleh.

Kedatangan Tim BPK R.I diterima Komandan Lanud Abdulracham Saleh, Marsma TNI Julexi Tambayong, beserta para pejabat Lanud lainnya di Ruang Binayudha Lanud Abd Saleh, Senin, 25/9/2017.

HARUS BACA :  Konsorsium Indonesia dan SAAB, Bangun Kapal Selam Nasional

Danlanud Abdulrachman Saleh memerintahkan Kepada seluruh jajarannya, untuk memberikan data dan informasi yang seluas-luasnya kepada Tim beserta rombongan, karena pada pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu fungsi manajemen, untuk melihat sejauhmana pelaksanaan program kerja Lanud Abd ke depannya.

Tim BPK RI lakukan pengawasan dan pemeriksaan ke Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur, 25/9/2017.

Berbagai masukan dan informasi-informasi yang bermanfaat tentunya akan didapatkan melalui Tim Wasrik, demi pelaksanaan tugas-tugas ke depan dalam mengabdikan diri kepada TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Abdulrachman Saleh. Danlanud mengharapkan, kunjungan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana.

HARUS BACA :  Laksamana Ade Supandi Menjajal Jet Ski di Kasal Cup 2017
HARUS BACA :  Laksamana Ade Supandi Menjajal Jet Ski di Kasal Cup 2017

Marsma TNI Julexi Tambayong menjelaskan pengawasan dan pemeriksaan dari BPK dimulai hari Senin ini hingga tiga hari ke depan, dan merupakan kontrol bagi satuan yang menjadi tujuan wasrik. Meski anggota Lanud Abdulrachman Saleh sudah bekerja sebaik-baiknya, namun tentu masih ada kekurangan yang perlu mendapatkan pengawasan. Oleh karenanya kehadiran BPK R.I, bisa menjadi wahana konsultasi untuk membenahi kekeliruan yang ada, agar semua sektor yang ada di jajaran Lanud Abdulracham Saleh memiliki kinerja semakin meningkat dan tidak ada lagi kekeliruan baik disengaja maupun tidak disengaja.

HARUS BACA :  US Giving PH Military Drones for Reconnaissance, Surveillance

Usai entry briefing, acara Wasrik BPK R.I dilanjutkan dengan pendalaman materi ke beberapa obyek pemeriksaan dengan mengunjungi satuan-satuan yang berhubungan dengan Wasrik BPK R.I di Lanud Abd Saleh. selanjutnya Tim BPK R.I akan mengunjungi Skadron Udara 32, 4, 21, Skatek 022, dan satuan-satuan lainnya yang ada Lanud Abdulrachman Saleh. (Dispen TNI AU).

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here