Rupanpur Brigif 1 Marinir Raih Predikat Terbaik

Militer.or.id – Rupanpur Brigif 1 Marinir Raih Predikat Terbaik.

Rupanpur Yonif-1 Marinir Raih Predikat Terbaik pada Lattap tahun 2017 (Marinir)

Sidoarjo – Komandan Brigade Infanteri-1 Mar Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E yang diwakili Perwira Staf Logistik (Paslog) Letkol Mar Yudi Asmar menyambut kedatangan Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Brigif-1 Mar pada Senin 25-9-2017 di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Rupanpur Brigif-1 Mar dari Yonif-1 Mar, Yonif-3 Mar dan Yonif 5 Mar yang mengikuti Latihan Pemantapan Rupanpur Tingkat Korps Marinir tahun 2017, menempatkan, Rupanpur Yonif-1 Mar sebagai Tim Terbaik dan Rupanpur Yonif-3 Mar sebagai peringkat kedua.

HARUS BACA :  Rusia Siapkan 5 Set Resimen S-400 ke India di Tahun 2023

Keberhasilan Rupanpur Yonif-1 Mar meraih predikat Terbaik pada Latihan Pemantapan Rupanpur Tingkat Korps Marinir tahun 2017, adalah yang ke enam kalinya diraih Rupanpur Brigif-1 Mar.

HARUS BACA :  Limbah Cangkang Telur Bahan Tambal Gigi

Rupanpur Brigade Infanteri-1 Marinir telah meraih predikat terbaik pada latihan pemantapan Rupanpur tingkat Korps Marinir sebanyak 6 kali yakni :

    1. Pada Lattap tahun 2006, Rupanpur Yonif-5 Mar berhasil meraih predikat Terbaik.
    2. Pada Lattap tahun 2008 Rupanpur Yonif-1 Mar meraih predikat Terbaik.
    3. Lattap tahun 2013 Rupanpur Yonif-1 Mar meriah predikat Terbaik.
    4. Lattap tahun 2015 Rupanpur Yonif-3 Mar meriah predikat Terbaik.
    5. Lattap tahun 2016 Rupanpur Yonif-3 Mar meriah predikat Terbaik.
    6. Lattap tahun 2017 Rupanpur Yonif-1 Mar sebagai Tim Terbaik.
HARUS BACA :  Yonif Para Raider 503 Latihan Menembak Lintas Datar

Dalam sambutannya, Paslog Brigif-1 Mar, Komandan Brigif-1 Marinir menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada Rupanpur Brigif-1 Mar atas prestasinya, yaitu berhasil meraih peringkat satu dan dua pada Latihan Pemantapan Rupanpur Tingkat Korps Marinir tahun 2017.

“Saya bangga kepada kalian semua, berkat perjuangan keras yang menguras keringat, tenaga, pikiran dan mental baja serta kekompakan Rupanpur Brigif-1 Mar yang begitu luar biasa, sehingga kalian mampu menjadi Rupanpur yang terbaik di tingkat Korps Marinir,” tegas orang nomor satu di Brigif-1 Mar itu.

HARUS BACA :  Taiwan Temukan Puing Mirage 2000 yang Hilang
HARUS BACA :  Komandan Submarine Group 7, AS, Kunjungi Koarmada II

Setelah selesai upacara penyambutan, dilanjutkan dengan foto bersama di depan Mako Brigif-1 Marinir. (marinir.tnial.mil.id)

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here