Su-35 dan Su-34 Rusia Latihan Perang Dekat Perbatasan Korea Utara

Su-35 dan Su-34 Rusia Latihan Perang Dekat Perbatasan Korea Utara

Militer.or.id – Su-35 dan Su-34 Rusia Latihan Perang Dekat Perbatasan Korea Utara.

Su-35 Rusia (photo : Jacek Siminski)

Vladivostok – Militer Rusia di wilayah timur jauh telah memulai latihan udara besar, di dekat perbatasan dengan China dan Korea Utara dengan latihan pemboman udara, ujar kantor berita negara Itar-Tass, Selasa, 26/9/2017.

Latihan ini melibatkan wilayah udara Khabarovsk yang membentang di pesisir pantai Pasifik dan wilayah Primorie Rusia, yang memiliki perbatasan darat pendek dengan Korea Utara.

Latihan taktis skala besar yang melibatkan pesawat tempur, pesawat serang dan bomber dari Distrik Militer Timur Rusia (VVO) mulai dilakukan di wilayah Timur Jauh. Seluruh armada penerbangan militer di distrik Wilayah Primorye dan Khabarovsk berpartisipasi dalam manuver tersebut, ujar laporan pers dari Pasukan Airborne, kepada TASS, 26/9/2017, tanpa menyebutkan jumlah pesawat tempur yang terlibat.

Fighter-Bomber Su-34 Rusia (@magdalsu)

“Pilot-pilot Su-35 dan Su-30 akan melindungi pembom Su-24M2 dalam perjalanan ke area pengeboman pada tahap latihan praktis. Selain itu, pilot unit pesawat Su-35 dan Su-30SM dari wilayah Khabarovsk akan mengoperasikan elemen tempur udara di berbagai ketinggian, akan melakukan pencarian, pendampingan dan intersep pesawat musuh konvensional, yang perannya akan dilakukan oleh jet tempur dari Primorye,” ujar pesan tersebut.

Pada akhir pelatihan, pilot pesawat Su-35, pesawat tempur Su-25 dan pembom Su-34 terbaru akan melakukan pengeboman pada target kelompok darat di wilayah distrik Primorye dan Wilayah Khabarovsk.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *