Militer.or.id – Menteri Susi Tamu Kehormatan KRI Bima Suci di Italia.

Menteri Susi Pudjiastuti Tamu Kehormatan Cocktail Party KRI Bima Suci, pada Jumat 29-9-2017 di Chivitavecchia Italia.

Chivitavecchia Italia – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi tamu kehormatan pada acara Cocktail Party di KRI Bima Suci yang didampingi oleh Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., bersama Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Italia Esti Andayani dan Atase Pertahan (Athan) Indonesia untuk Italia Kolonel Laut (P) Bambang Dharmawan, Jumat 29-9-2017 di Chivitavecchia Italia.

Dalam pidatonya Menteri Kelautan dan Perikanan menyampaikan harapannya bahwa, dengan adanya kedatangan KRI Bima Suci nantinya ke Indonesia dapat melatih dan mendidik Taruna dan Taruni AAL menjadi Pelaut yang handal nantinya.

Menteri Susi Pudjiastuti Tamu Kehormatan Cocktail Party KRI Bima Suci, pada Jumat 29-9-2017 di Chivitavecchia Italia

Lebih lanjut Susi Pudjiastuti dengan bangga menyampaikan bahwa tidak ada Angkatan Laut yang sehebat TNI Angkatan Laut Indonesia. Sudah banyak bukti yang ditunjukkan yaitu dengan menegakkan hukum laut dan menenggelamkan kapal-kapal yang mencuri hasil bumi dari lautan Indonesia.

Pada acara ini, masyarakat Chivitavecchia terpukau dengan penampilan Taruna dan Taruni AAL Angkatan Ke-64 yang sedang melaksanakan Operasi Kartika Jala Krida (KJK) tahun 2017 ini, hadir sebagai Duta Bangsa dalam memperkenalkan Budaya Bangsa Indonesia di seluruh dunia.

Menteri Susi Pudjiastuti Tamu Kehormatan Cocktail Party KRI Bima Suci, pada Jumat 29-9-2017 di Chivitavecchia Italia

Acara Cocktail Party di KRI Bima Suci ini juga dimeriahkan oleh penampilan Band Taruna dan Taruni AAL, Tarian adat Indonesia diantaranya, Tari Saman, Tari Perang ,Tari Kecak, Rampak Gendang serta makanan khas Indonesia. (Dispenal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here