Presiden Trump Sampaikan Selamat Atas Pernikahan Kahiyang

Militer.or.id – Presiden Trump Sampaikan Selamat Atas Pernikahan Kahiyang.

Presiden AS Donald Trump, Ibu Negara Iriana dan Presiden RI Joko Widodo, Gala Dinner KTT APEC, Da Nang, Vietnam, 10-11-2017. (photo : twitter Pramono Anung)

Da Nang, Militer.or.id – Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyampaikan selamat atas pernikahan puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan suaminya Bobby Afif Nasution.

HARUS BACA :  Mendorong Industri Otomotif ke Mobil Hybrid dan Listrik

“Memang Presiden Trump bertanya banyak hal dan juga memberikan selamat kepada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang baru mantu kemarin,” kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung pada Sabtu 10-11-2017 di Da Nang, Vietnam.

Pada Gala Dinner Konferensi Tingkat Tinggi Asia Pacific Economic Cooperation (KTT APEC) pada Jumat 10-11-2017 malam di Sheraton Resort Da Nang, diketahui Presiden AS Donald Trump duduk berdampingan dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, sedangkan Presiden Joko Widodo duduk di samping Ibu Iriana.

HARUS BACA :  TNI AL Dukung Pemerintah Wujudkan Poros Maritim
HARUS BACA :  TNI AL Dukung Pemerintah Wujudkan Poros Maritim

Ketiganya tampak saling mengobrol dan mengenakan baju tradisional Vietnam. Donald Trump dan Presiden Joko Widodo mengenakan kemeja warna biru sedangkan ibu Iriana mengenakan baju warna merah terang.

Presiden AS Donald Trump, Ibu Negara Iriana dan Presiden RI Joko Widodo, Gala Dinner KTT APEC, Da Nang, Vietnam, 10-11-2017. (photo : twitter Pramono Anung)

“Ya ini menunjukkan ada keakraban antara Presiden Donald Trump juga dengan ibu negara Ibu Iriana,” tambah Pramono. Menurut Pramono, acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang berlangsung di Solo pada 8 November 2017 itu diketahui oleh dunia internasional.

HARUS BACA :  ST Marine Lays Keel for Singapore's Fifth Littoral Mission Vessel

“Rupanya pernikahan ini diketahui dunia, termasuk Perdana Menteri Trudeau (Perdana Menteri Kanada) memberikan ucapan, PM Australia (Malcolm Turnbull) juga memberikan ucapan (selamat),” tambah Pramono.

Gala Dinner dan Pertunjukan Budaya berlangsung dari pukul 20.00 sampai 22.00 waktu setempat. Sebelumnya juga ada penyambutan resmi untuk para pemimpin negara anggota APEC dan masing-masing istri. (Antara).

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  Militer AS: Hanud Rusia dan China Takkan Bisa Tembak F-35

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here