Yonko 466 Paskhas Latihan Menembak Senjata Bantuan

Militer.or.id – Yonko 466 Paskhas Latihan Menembak Senjata Bantuan.

Yonko 466 Paskhas Latihan Menembak Senjata Bantuan.

Maros, Militer.or.id – Untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit Paskhas, khususnya menembak Senjata Bantuan, Yonko 466 Paskhas melaksanakan latihan menembak Senjata Bantuan seperti Minimi 5.56, Browning, NTW20 dan Senapan Runduk AW 50, baru-baru ini.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan tembak Yonzipur 8/SMG Sakaeng Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, diikuti personel yang melayani senjata bantuan dan diawasi langsung oleh Letkol Pas Wendy Bachtiar selaku Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas, sebelum pelaksanaan latihan menekankan agar seluruh pelaku serius dalam melakasankan latihan dan mengutamakan faktor keamanan.

HARUS BACA :  Fiji Buys 10 Refurbished Australian Bushmasters
HARUS BACA :  Delegasi UEA Tinjau Operasional F-35 di Israel

Maksud dan tujuan diselenggarakan latihan menembak tersebut adalah untuk meningkatkan profesionalisme dan memelihara kemampuan serta pembinaan latihan perorangan bagi seluruh prajurit Yonko 466 Paskhas, sebab mampuan menembak adalah salah satu kebutuhan pokok yang mutlak harus dimiliki prajurit Paskhas untuk bisa menjalankan tugas dengan baik. (Dispen AU).

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Halim Perdanakusuma Kedatangan Pesawat Baru Boeing 737-400