Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Taruna-Taruni AAU Kunjungi Lanud RSN

Militer.or.id – Taruna-Taruni AAU Kunjungi Lanud RSN.

Seusai melaksanakan Latihan CWP Taruna/Taruni AAU pada Jum’at 24 November 2017 mengunjungi Lanud Roesmin Nurjadin.

Pekanbaru, Militer.or.id –  Dalam perjalanan kembalinya setelah selesai melaksanakan Latihan Cakra Wahana Paksa (CWP), rombongan Akademi Angkatan Udara (AAU) mengunjungi Lanud Roesmin Nurjadin (RSN), Pekanbaru, Riau, pada Jum’at 24 November 2017.

Sebanyak 111 orang Taruna dan 9 Taruni didampingi para pelatih dan intruktur, dan dipimpin langsung oleh Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, S.I.P.,M.A.P., disambut langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., didampingi pejabat Lanud di Apron Baseops Lanud Rsn.

Selama kunjungan, para Taruna dan Taruni AAU berkesempatan untuk meninjau Skadron Udara 12 dan 16, kemudian melihat static show dari pesawat tempur Hawk 100/200, pesawat tempur F-16, persenjataan Paskhas, terjun payung serta demonstrasi pembebasan sandera dari prajurit Yonko 462 Paskhas.

Dalam kesempatan ini Danlanud Rsn menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh rombongan dari Akademi Angkatan Udara, seraya berharap, meskipun kunjungannya cukup singkat, para Taruna dan Taruni dapat menyerap dan mengambil banyak pengetahuan selama berada di Lanud Rsn.

“Pesan saya selalu jaga nurani, dan mari kita bersama-sama membangun bangsa dan negara ini”, ujar Danlanud kepada para Taruna dan Taruni AAU. (tni-au.mil.id)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *