Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Perbaiki Saluran Air Milik Warga

Militer.or.id – Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Perbaiki Saluran Air Milik Warga.

Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan Yonif Raider 515 Kostrad Memperbaiki Saluran Air Milik Wargadi Desa Batu Koneng Kecamantan Baguala, Ambon, Dalam Rangka Menciptakan Situasi yang Aman dan Dondusif.

Ambon, Militer.or.id – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan anjangsana dan perbaikan saluran air milik warga setempat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Pos Batu Koneng Serma Yudhi Besti beserta 4 orang anggota di Desa Batu Koneng Kecamantan Baguala, Ambon, Maluku.

HARUS BACA :  Mengecat Ulang Tank Leopard 2A4 Yonkav 8 Kostrad

“Tujuan anjangsana ini adalah mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat. Hal ini merupakan kewajiban bagi kita semua sebagai prajurit agar kita saling mengetahui kekurangan dan kesulitan masyarakat yang ada disekitaran Pos, salah satu contohnya seperti memperbaiki saluran air yang rusak milik warga,” ungkap Yudhi.

HARUS BACA :  CHO, DTI, and ST Kinetics Aim for Joint APC Development

“Kegiatan yang dilakukan ini salah satu kegiatan teritorial dari Satgas Pamrahwan Yonif Raider 515 Kostrad. Dengan serbuan territorial ini para prajurit mengajak masyarakat dalam berbuat kebaikan, dengan hal-hal positif agar masyarakat sadar akan rasa kebersamaan”, tambahnya.

HARUS BACA :  Uni Eropa Prihatin Atas Tindakan Suriah-Rusia di Idlib

Bapak Muhamad Irwan selaku RT setempat sangat berterima kasih dalam hal ini semenjak kedatangan Satgas Pamrahwan Yonif Raider 515 Kostrad selalu ikut andil dalam kegiatan warga dan selalu membantu kesulitan warga.

“Alhamdulilah, semenjak bapak-bapak TNI dari Yonif Raider 515 Kostrad datang tugas disini sangat banyak membantu warga sekitar. Semoga hal ini tetap terjaga hubungan baik antara TNI dengan Masyarakat,” jelas Bapak Muhamad Irwan selaku RT setempat. (Penkostrad).

HARUS BACA :  Gunakan SS2-V1, Lanal Yogyakarta Latihan Menembak

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here