Black Eagles Korsel Tarik Diri dari Singapore Airshow

Militer.or.id – Black Eagles Korsel Tarik Diri dari Singapore Airshow.

dok. ROKAF Black Eagles di Singapura 2014. (photo : Republic of Korea Armed Forces via commons.wikimedia.org)

Singapura, Militer.or.id – The Black Eagles, tim aerobatic Angkatan Udara Republik Korea, tidak akan ikut serta dalam program pertunjukan terbang aerobatik Singapore Airshow dalam beberapa hari mendatang, seperti dilaporkan Channelnewsasia.com, 7/2/2018.

HARUS BACA :  Kabar KF-X/ IF-X dari Indo Defence 2018

Ini terjadi setelah sebuah pesawat Black Eagles jatuh dan terbakar di rerumputan di samping Bandara Changi 1 pada hari Selasa, 6 Februari, 2018.

The revised schedule on the official Singapore Airshow 2018 website. (Source: Singapore Airshow 2018 website).

Menurut program display terbang aerobatik yang telah direvisi di situs resmi Singapore Airshow, Black Eagles tidak dijadwalkan untuk tampil mulai hari Rabu sampai Minggu.

HARUS BACA :  Su-27.. Pesawat Tempur yang "Bandel"

Tim tersebut seharusnya tampil bersama tim display terbang lainnya dari negara-negara seperti Singapura, Malaysia dan Thailand.

Insiden yang terjadi pada hari Selasa meninggalkan pilot dengan luka ringan. Gambar close-up online juga menunjukkan pesawat KAI T-50 Golden Eagle tergeletak terbalik di rumput yang ditutupi dengan busa putih.

Tim demonstrasi Black Eagles mengoperasikan delapan jet Aerospace Industries T-50 Korea. Sumber mengatakan kepada Defense News bahwa kecelakaan itu terjadi pada Black Eagle # 6.

HARUS BACA :  Jika Israel Pakai Rudal Delilah, Kecil Peluang S-300 – Militer.or.id

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  AL Indonesia, Singapura, Malaysia Cari Awak DDG-56 yang Hilang