Black Eagles Korsel Tarik Diri dari Singapore Airshow

Black Eagles Korsel Tarik Diri dari Singapore Airshow

Militer.or.id – Black Eagles Korsel Tarik Diri dari Singapore Airshow.

dok. ROKAF Black Eagles di Singapura 2014. (photo : Republic of Korea Armed Forces via commons.wikimedia.org)

Singapura, Militer.or.id – The Black Eagles, tim aerobatic Angkatan Udara Republik Korea, tidak akan ikut serta dalam program pertunjukan terbang aerobatik Singapore Airshow dalam beberapa hari mendatang, seperti dilaporkan Channelnewsasia.com, 7/2/2018.

Ini terjadi setelah sebuah pesawat Black Eagles jatuh dan terbakar di rerumputan di samping Bandara Changi 1 pada hari Selasa, 6 Februari, 2018.

The revised schedule on the official Singapore Airshow 2018 website. (Source: Singapore Airshow 2018 website).

Menurut program display terbang aerobatik yang telah direvisi di situs resmi Singapore Airshow, Black Eagles tidak dijadwalkan untuk tampil mulai hari Rabu sampai Minggu.

Tim tersebut seharusnya tampil bersama tim display terbang lainnya dari negara-negara seperti Singapura, Malaysia dan Thailand.

Insiden yang terjadi pada hari Selasa meninggalkan pilot dengan luka ringan. Gambar close-up online juga menunjukkan pesawat KAI T-50 Golden Eagle tergeletak terbalik di rumput yang ditutupi dengan busa putih.

Tim demonstrasi Black Eagles mengoperasikan delapan jet Aerospace Industries T-50 Korea. Sumber mengatakan kepada Defense News bahwa kecelakaan itu terjadi pada Black Eagle # 6.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *