Rusia Bangga dengan Performa Su-35 di Suriah

Rusia Bangga dengan Performa Su-35 di Suriah

Militer.or.id – Rusia Bangga dengan Performa Su-35 di Suriah.

Sukhoi Su-35 (photo : Mil.ru via commons.wikimedia.org)

Komsomolsk-on-amur, Militer.or.id – Pesawat tempur Su-35 telah membuktikan kemampuannya di Suriah, tak tertandingi di udara, ujar Wakil Menteri Pertahanan Rusia Yury Borisov, dirilis TASS, 8/2/2018.

“Saya percaya ini adalah salah satu pesawat taktis operasional terbaik di dunia, dan tidak ada duanya di udara. Pilot kami telah memberinya nilai tinggi setelah apa yang terjadi di konflik Suriah. Kendaraan ini memiliki masa depan yang hebat,” kata Borisov kepada wartawan selama kunjungan ke Pabrik Gagarin Komsomolsk-on-Amur Aircraft hari Kamis (8/2/2018).

“Terima kasih banyak kepada pekerja pabrik kami yang selalu menanggapi permintaan kami, ada tim pemeliharaan yang beroperasi secara stabil di Hmeymim, sehingga servis pesawat Su-35 selalu di atas 80%,” Borisov menjelaskan.

The Gagarin Komsomolsk-on-Amur Aircraft Plant adalah cabang dari perusahaan Sukhoi dan bagian dari United Aircraft Corporation. Pabrik ini memproduksi pesawat Su-35S, Su-35 dan Su-30 dan sedang mengembangkan tempur generasi kelima T-50. Pesawat Sukhoi Superjet 100 juga dirakit di platformnya.

Jet tempur Su-35S adalah pesawat tempur super-manuver multinole Rusia 4 ++ yang dikembangkan oleh Sukhoi. Pada tahun 2016, Pabrik Gagarin Komsomolsk-on-Amur Aircraft memulai sebuah kontrak untuk membangun 50 pesawat Su-35S untuk Kementerian Pertahanan.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *