Kepedulian Praka Irfan kepada Anak-anak di Kwamki Narama

Militer.or.id – Kepedulian Praka Irfan kepada Anak-anak di Kwamki Narama.

Praka Irfan sangat ramah dan peduli terhadap warga Kwamki Narama,Timika, Papua. Dia membagikan makanan ringan pada Selasa Maret 2018 kepada anak-anak dan warga di Narama.

Timika, Militer.or.id – Praka Irfan Kutanggas putera asli Papua yang merupakan salah satu Aparat Teritorial yang bertugas di Koramil 1710-02/Timika, tepatnya di Pos Ramil Kwamki Narama, sangat dekat dengan warga sekitar, dirilis situs TNI AD, 31/3/2018.

HARUS BACA :  Yonif Raider 515 Kostrad Tumbuhkan Jiwa Gotong Royong

Selain karena adanya hubungan kesamaan sesama orang Papua, Praka Irfan memanglah sangat ramah dan peduli terhadap warga Kwamki Narama,Timika, Papua. Hal ini ditunjukan dengan membagikan snack atau makanan ringan pada Selasa Maret 2018 kepada anak-anak dan warga yang berada di Narama.

HARUS BACA :  Malaysia Outlines its Shopping List

Kegiatan ini dilaksanakan bukan tanpa alasan, tetapi dilakukan karena kepedulian terhadap anak-anak Papua yang masih sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari masyarakat di sekitarnya. Anak-anak Papua di Kwamki Narama juga sudah sangat mengenal dengan Praka Irfan karena dirinya sangat menyukai anak-anak.

HARUS BACA :  AFP to Maintain FA-50PHs with PHP23.7-M

Walaupun snack yang diberikan bukanlah makanan mahal, tetapi bentuk perhatian yang diberikan oleh Praka Irfan ini mendapatkan respon positif dari anak-anak yang terlihat jelas dari senyuman tulus mereka.

Tidak hanya anak-anak, para orangtua pun sangat senang dengan sikap ramah dan tulus Praka Irfan karena sejak dirinya berdinas di Posramil Kwamki Narama hingga kini, masyarakat merasa senang dengan sikapnya. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk semakin mendekatkan diri dengan warga demi terciptanya persatuan dan kesatuan.

HARUS BACA :  GL5 Sistem Proteksi Aktif, Perisai Terbaru Tank China

Latest articles

44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Pilot dan Teknisi TNI AU Segera ke Rusia Pelajari Su-35

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here