Gedung Putih: Retorika Trump “Cocok” dengan Tindakan Kim

Militer.or.id – Gedung Putih: Retorika Trump “Cocok” dengan Tindakan Kim.

Presiden Amerika Serikat Donald J. Trump. © Michael Vadon via Wikimedia Commons

Militer.or.id – Gedung Putih mengatakan perubahan Presiden AS Donald Trump dalam hal retorika pada pemimpin Korea Utara Kim Jong-un mencerminkan perubahan pada tindakan Kim, seperti dilansir dari laman KBS World Radio.

Wakil sekretaris pers Raj Shah mengatakan dalam suatu taklimat reguler pada hari Senin bahwa Kim telah melangkah maju dan memberi janji untuk menghentikan tes nuklir dan ICBM.

HARUS BACA :  Korea Utara Lakukan Uji Coba Bom Hidrogen

Selain hal tersebut, pemimpin Korea Utara itu juga telah membebaskan tiga tahanan, dan menambahkan bahwa ini adalah tanda-tanda niat baik dan AS berharap untuk bisa membangun itu.

SRaj hah juga menekankan bahwa kebijakan pemerintah Amerika Serikat telah mengejar denuklirisasi yang lengkap dari Semenanjung Korea, tidak dapat dibalikkan serta dapat diverifikasi.

HARUS BACA :  Peluncuran Kapal AT-2 (KRI Teluk Kupang 519) oleh DKB Indonesia

Akhir bulan lalu, Presiden Trump memuji pemimpin Korea Utara karena “sangat terbuka dan terhormat”. Minggu lalu Trump menyebut rencana Korea Utara untuk membongkar tempat uji coba nuklirnya sebagai “gerakan yang sangat cerdas dan ramah”.

HARUS BACA :  Warga Biak Dipersilakan Saksikan Pesawat Militer Rusia

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.3k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Explanation from CASC about the Failure of C 705 Missile during Armada Jaya Exercise

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Iran Latihan Perang Dengan Mengerahkan 12.000 Pasukan Elite