Gedung Putih: Retorika Trump “Cocok” dengan Tindakan Kim

Gedung Putih: Retorika Trump “Cocok” dengan Tindakan Kim

Militer.or.id – Gedung Putih: Retorika Trump “Cocok” dengan Tindakan Kim.

Presiden Amerika Serikat Donald J. Trump. © Michael Vadon via Wikimedia Commons

Militer.or.id – Gedung Putih mengatakan perubahan Presiden AS Donald Trump dalam hal retorika pada pemimpin Korea Utara Kim Jong-un mencerminkan perubahan pada tindakan Kim, seperti dilansir dari laman KBS World Radio.

Wakil sekretaris pers Raj Shah mengatakan dalam suatu taklimat reguler pada hari Senin bahwa Kim telah melangkah maju dan memberi janji untuk menghentikan tes nuklir dan ICBM.

Selain hal tersebut, pemimpin Korea Utara itu juga telah membebaskan tiga tahanan, dan menambahkan bahwa ini adalah tanda-tanda niat baik dan AS berharap untuk bisa membangun itu.

SRaj hah juga menekankan bahwa kebijakan pemerintah Amerika Serikat telah mengejar denuklirisasi yang lengkap dari Semenanjung Korea, tidak dapat dibalikkan serta dapat diverifikasi.

Akhir bulan lalu, Presiden Trump memuji pemimpin Korea Utara karena “sangat terbuka dan terhormat”. Minggu lalu Trump menyebut rencana Korea Utara untuk membongkar tempat uji coba nuklirnya sebagai “gerakan yang sangat cerdas dan ramah”.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *