Meninjau Markas Satkopaska Koarmada II

Militer.or.id – Meninjau Markas Satkopaska Koarmada II.

Surabaya, Militer.or.id – Di sela-sela kesibukannya, Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M. didampingi Kepala Staf Armada II (Kasarmada II) Laksamana Pertama TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., melaksanakan peninjauan pada Rabu 1 Mei 2018 ke Mako Satkopaska Koarmada II dan Fasilitas yang ada di lingkungan Koarmada II. Surabaya.

HARUS BACA :  Alokasi Belanja Pemerintah Pusat RAPBN 2018

Peninjauan diawali dengan mengunjungi Mako Satkopaska Koarmada II, kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat langsung sarana dan prasarana latihan yang dimiliki oleh Satkopaska Koarmada II dalam rangka menunjang tugas pokoknya.

Usai meninjau Markas Satkopaska Koarmada II, Pangarmada II beserta rombongan kembali melaksanakan peninjauan di beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Mako Koarmada II antara lain Fleet House dan Perpustakaan Koarmada II.

HARUS BACA :  Korea Selatan Ingin Kembangkan Rudal Balistik "Franken Missile"

Seperti halnya yang dilakukan di Mako Satkopaska, Pangarmada II juga meninjau fasilitas-fasilitas latihan dan operasi yang di miliki oleh Dinas Penyelamatan Bawah Air (Dislambair) Komando Armada II. Mengakhiri tinjauannya, Pangarmada II beserta rombongan melaksanakan sidak ke KRI Rencong – 622 yang sandar di Dermaga “D” Koarmada II.

HARUS BACA :  Detasemen Matra 2 Paskhas Dukung Latbantem Terpadu TNI 2018

Hadir pada acara ini Para Asisten Pangarmada II, Para Kasatker serta Para Komandan Satuan Koarmada II. (Dispen Koarmada II).

HARUS BACA :  Denmark Hentikan Persetujuan Ekspor Senjata ke Arab Saudi

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Ini Dia Penerima Brevet Kehormatan Hiu Kencana 2018 – Militer.or.id