Amunisi Militer AS Jatuh dari Helikopter ke Atap Sekolah

Militer.or.id – Amunisi Militer AS Jatuh dari Helikopter ke Atap Sekolah.

Helikopter Apache (atas) dan Black Hawk (bawah) sedang melaksanakan patroli © BAE Systems via US Army

Militer.or.id – Sebuah investigasi saat ini sedang berlangsung setelah sebuah kotak amunisi terjatuh dari helikopter militer Amerika Serikat dan menimpa atap sebuah sekolah, seperti dilansir dari British Forces News.

Dalam peristiwa yang terjadi pada hari Kamis sore waktu setempat, tidak ada cedera yang dilaporkan setelah kejadian di Parkland Elementary School di El Paso, negara bagian Texas, Amerika Serikat.

HARUS BACA :  Pentagon Setuju Jual 6 AH-64E Apache ke India

Komandan Brigade Penerbangan Tempur Divisi 1 Lapis Baja, yang berbasis di Fort Bliss, sekitar sepuluh mil jauhnya dari sekolah itu telah mengeluarkan permintaan maaf.

“Saya sangat menyesal atas kerusakan yang terjadi di sekolah dasar tetangga, dan saya bersyukur bahwa tidak ada yang terluka”, katanya dalam sebuah pernyataan.

Kotak amunisi yang jatuh tersebut telah menyebabkan pemadaman listrik di gedung sekolah dan merusak atapnya.

HARUS BACA :  Prajurit TNI AL Terima Pengenalan Senjata Nuklir dalam CARAT 2017
HARUS BACA :  Grounded Armada B-1B Akibat Kursi Lontar Bermasalah

Amunisi yang terjatuh dari helikopter tersebut kini telah dikembalikan kepada polisi militer yang ada di Fort Bliss, Texas.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Filipina Perbaiki Landasan Pesawat di Kepulauan Spratly