Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Sertijab LO AL, Dandenma dan Kasetum Kostrad

Militer.or.id – Sertijab LO AL, Dandenma dan Kasetum Kostrad.

Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto menyampaikann khusus kepada Letkol Caj Halwani, S.M. yang memasuki MPP, bahwa gunakan dan manfaatkan waktu dalam mempersiapkan diri untuk kembali berjuang, berpartisipasi serta mengabdi kepada NKRI bersama warga masyarakat.

Jakarta, Militer.or.id – Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto pimpin laporan Korps serah terima jabatan pejabat dilingkungan Makostrad yakni ; LO TNI AL, Dandenma dan Kastum Kostrad, pada Selasa 26 Juni 2018 bertempat di ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat.

Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menyerahkan jabatan Liaison Officer TNI AL kepada Letkol Laut (P) Dominggus Sidang Misalayuk, Letkol Inf Aris Windarto menyerahkan jabatan Dandenma Kostrad kepada Letkol Kav Ahus Moechtarom dan Letkol Caj Halwani, S.M. menyerahkan jabatan Kasetum Kostrad kepada Letkol Inf Aris Windarto.

Dalam sambutannya, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Kostrad adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier Perwira yang bersangkutan yang dibuktikan dengan adanya sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas, sebagai wujud dari tanggungjawab jabatan yang diamanahkan dan dipercayakan kepada personel yang bersangkutan.

Pangkostrad menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., Letkol Inf Aris Windarto dan Letkol Caj Halwani, S.M. atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama bertugas di Kostrad.

Khusus kepada Letkol Caj Halwani, S.M. yang memasuki Masa Persiapan Pensiun, gunakan dan manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dalam mempersiapkan diri untuk kembali berjuang, berpartisipasi serta mengabdi kepada NKRI bersama warga masyarakat pada umumnya.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada Ny. Suratun, Ny. Aris Windarto dan Ny. Halwani atas ketulusan dan kesetiaannya mendampingi suami dalam tugas melalui organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad.

Pangkostrad berharap untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dengan segenap prajurit Kostrad walaupun tidak lagi berdinas di Satuan Kostrad.

Kepada pejabat baru beserta istri, Pangkostrad menyampaikan selamat atas jabatan baru dan segera melaksanakan orientasi tugas dan jabatan.

Hadir pada acara tersebut Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, Kabalak Kostrad, LO AU, Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad. (Penkostrad).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *