Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Terjun Penyegaran Yonif PR 502 Kostrad

Militer.or.id – Terjun Penyegaran Yonif PR 502 Kostrad.

Terjun penyegaran ini di ikuti oleh 325 personel dengan mengambil titik muat di Abd Saleh Malang dengan menggunakan pesawat C – 130 yang dibagi ke dalam 6 sorty dengan ketinggian penerjunan mencapai 1200 feet.

Pasuruan, Jatim, Militer.or.id – Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan sebagai prajurit lintas udara, prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan latihan terjun penyegaran statik pada kamis28 Juni 2018 di Puslatpur Marinir Grati Pasuruan.

Terjun penyegaran ini di ikuti oleh 325 personel dengan mengambil titik muat di Abd Saleh dengan menggunakan pesawat C – 130 yang dibagi ke dalam 6 sorty dengan ketinggian penerjunan mencapai 1200 feet.

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., MTr (Han) menyampaikan bahwa terjun penyegaran ini dilaksanakan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan tempur sehingga terwujud profesionalisme selaku prajurit Lintas Udara.

Selain itu, Danyonif Para Raider 502 Kostrad juga mengapresiasi pelaksanaan latihan penerjunan yang berjalan aman dan lancar.

Dengan semangat dan mengharap ridho Tuhan YME Insya Allah, kita akan berhasil dalam melaksanakan setiap latihan dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Nya, tutur Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., MTr (Han). (Penkostrad).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *