Brigif Raider 9 Kostrad Bersiap Latihan Garuda Shield

Militer.or.id – Brigif Raider 9 Kostrad Bersiap Latihan Garuda Shield.

Menjelang Pra Latma Garuda Shield-12 dilaksanakan di daerah Asembagus, Jawa Timur yaitu di Dodiklatpur dan Puslatpur 5 Marinir, Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,sos. mengerahkan seluruh prajuritnya untuk menggelar kesiapan baik itu meliputi personel maupun semua materil.

Jember, Militer.or.id – Brigif Raider 9 Kostrad gelar kesiapan latihan bersama (Latma) Garuda Shield-12 tahun 2018 pada Rabu 11 Juli 2018 bertempat di Mako Brigif Raider 9 Kostrad, Jember Jawa Timur.

HARUS BACA :  Pameran Alutsista Dimeriahkan Stand Industri Pertahanan dan TNI – Militer.or.id

Menjelang Pra Latihan bersama (Latma) Garuda Shield-12 dilaksanakan di daerah Asembagus Kompleks Situbondo, Jawa Timur yaitu di Dodiklatpur dan Puslatpur 5 Marinir, Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,sos. mengerahkan seluruh prajuritnya untuk menggelar kesiapan baik itu meliputi personel maupun semua materil.

Berbagai kesiapan dilakukan menjelang Pra Latma Garuda Shield-12, baik fisik maupun perlalatan dan Alutsista yang akan digunakan. Sampai dengan saat ini, Brigif Raider 9 Kostrad telah mempersiapkan diri untuk melakukan berbagai latihan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan.

HARUS BACA :  Rencana Produksi Tank Medium FNSS-Pindad

“Gelar kesiapan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung lancarnya pelaksanaan Pra Latma nantinya, untuk itu saya berpesan kepada tiap-tiap perorangan agar mengerti akan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Ini adalah event Internasional dan merupakan kebanggaan bagi kita semua yang sudah dipercaya oleh pimpinan TNI sehingga dapat mengikutinya, oleh karena itu mulai dari sekarang kita harus benar-benar persiapkan apa yang masih kurang supaya dilengkapi”, ungkap Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,sos. (Penkostrad)

HARUS BACA :  Ini Dia Penerima Brevet Kehormatan Hiu Kencana 2018 – Militer.or.id
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here