Meggitt Teken Kontrak Fire Detection Systems untuk KF-X

Militer.or.id – Meggitt Teken Kontrak Fire Detection Systems untuk KF-X.

KF-X fighter (graphic : KAI)

Militer.or.id – Perusahaan suku cadang dan perbaikan pesawat yang berbasis di Inggris, Meggitt, menandatangani kontrak resmi untuk penyediaan sistem deteksi kebakaran untuk Jet tempur KF-X, dirilis meggitt.com.

Meggitt PLC, perusahaan internasional terkemuka yang mengkhususkan diri dalam komponen kinerja tinggi, telah menandatangani kontrak dengan Korea Aerospace Industries (KAI) untuk penyediaan Deteksi Kebakaran dan sistem Pendeteksi Kebocoran Udara (Bleed Air Leak) untuk Jet tempur KF-X. Penandatanganan kontrak berlangsung di Chalet Meggitt di Farnborough Air Show.

HARUS BACA :  Operasi Laut KRI Kelabang-826 - Militer.or.id

KF-X adalah Jet tempur asli Korea Selatan dan dijadwalkan untuk mulai berproduksi pada pertengahan 2020-an. Kontrak ini mengikuti sejumlah penghargaan bisnis lainnya di platform ini.

Pada bulan Februari 2018 tahun ini Meggitt mengumumkan telah mendapatkan kontrak untuk pasokan roda dan rem karbon ringan dan baru-baru ini, Meggitt Sensing Systems menyelesaikan kontrak multi-juta dolar untuk desain, pengembangan dan penyediaan display penerbangan siaga, display engine dan pos sensor untuk Jet tempur multirole ini.

HARUS BACA :  Panglima TNI : Keberhasilan Tugas Milik Anak Buah, Kegagalan Tanggung Jawab Komandan
HARUS BACA :  Rusia Ciptakan Sistem Drone Pengacak Sinyal GPS – Militer.or.id

Meggitt Sensing Systems President, Chris Allen berkomentar: “Penghargaan ini adalah bukti hubungan baik yang kami miliki dengan KAI, yang telah dikembangkan pada KT-1 turboprop family dan Surion dan Light Attack Helicopters. Kami berharap dapat bekerja sama dengan KAI dalam pesawat tempur Multirole KF-X mereka.”

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Senator Rusia Bahas Pertahanan Udara Efektif Suriah

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  105 Perwira Siswa Sekkau Angkatan 102 Gelar Latihan Perang