Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Meggitt Teken Kontrak Fire Detection Systems untuk KF-X

Militer.or.id – Meggitt Teken Kontrak Fire Detection Systems untuk KF-X.

KF-X fighter (graphic : KAI)

Militer.or.id – Perusahaan suku cadang dan perbaikan pesawat yang berbasis di Inggris, Meggitt, menandatangani kontrak resmi untuk penyediaan sistem deteksi kebakaran untuk Jet tempur KF-X, dirilis meggitt.com.

Meggitt PLC, perusahaan internasional terkemuka yang mengkhususkan diri dalam komponen kinerja tinggi, telah menandatangani kontrak dengan Korea Aerospace Industries (KAI) untuk penyediaan Deteksi Kebakaran dan sistem Pendeteksi Kebocoran Udara (Bleed Air Leak) untuk Jet tempur KF-X. Penandatanganan kontrak berlangsung di Chalet Meggitt di Farnborough Air Show.

KF-X adalah Jet tempur asli Korea Selatan dan dijadwalkan untuk mulai berproduksi pada pertengahan 2020-an. Kontrak ini mengikuti sejumlah penghargaan bisnis lainnya di platform ini.

Pada bulan Februari 2018 tahun ini Meggitt mengumumkan telah mendapatkan kontrak untuk pasokan roda dan rem karbon ringan dan baru-baru ini, Meggitt Sensing Systems menyelesaikan kontrak multi-juta dolar untuk desain, pengembangan dan penyediaan display penerbangan siaga, display engine dan pos sensor untuk Jet tempur multirole ini.

Meggitt Sensing Systems President, Chris Allen berkomentar: “Penghargaan ini adalah bukti hubungan baik yang kami miliki dengan KAI, yang telah dikembangkan pada KT-1 turboprop family dan Surion dan Light Attack Helicopters. Kami berharap dapat bekerja sama dengan KAI dalam pesawat tempur Multirole KF-X mereka.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *