Brigif Raider 9 Latihan Bersama US Army di Garuda Shield

Militer.or.id – Brigif Raider 9 Latihan Bersama US Army di Garuda Shield.

Dalam suatu organisasi militer setingkat Batalyon ke atas, terdapat unsur pimpinan dan pembantu pimpinan yang disebut Staf. Masing-masing unsur mempunyai tugas dan tanggung jawab sesuai fungsinya.

Asembagus, Jatim, Militer.or.id – Salah satu materi dalam Latihan Bersama Garuda Shield-12/2018 adalah Staff Exercise (CPX) yaitu Latihan Posko yang ditujukan untuk melatih hubungan komandan dan staf.

HARUS BACA :  KC-390 Kicks off Sales Tour Coming to New Zealand, South East Asia and Others

Dalam suatu organisasi militer setingkat Batalyon ke atas, terdapat unsur pimpinan dan pembantu pimpinan yang disebut Staf. Masing-masing unsur mempunyai tugas dan tanggung jawab sesuai fungsinya.

Kegiatan diawali dengan pengecekan kemudian pelaku Latma Garuda Shield-12 masuk ke Posko Komando yang di pimpin langsung Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S, Sos.

HARUS BACA :  Lanud Supadio Selalu Siap Mempertahankan Keamanan Perbatasan

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan untuk berlatih bersama dalam pertempuran setingkat Brigade yang berujung pada kemampuan satuan Brigade dalam pertempuran sesuai hasil Intelijen yang diterima dari pasukan sendiri dari tahap analisa, skenario dan cara Bertindak. (Penkostrad).

HARUS BACA :  Gladi Tugas Tempur Pangkalan Lanal Malang
Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Norwegia Temukan Cacat Keamanan Pada KMN Helge Ingstad