Panglima TNI Tinjau Posko Bantuan Gempa Bumi Lombok

Militer.or.id – Panglima TNI Tinjau Posko Bantuan Gempa Bumi Lombok.

Nantinya, bantuan dari masyarakat yang sudah terkumpul akan langsung dibawa ke Lombok dengan menggunakan Pesawat TNI Angkatan Udara,” kata Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Jakarta Timur, Militer.or.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. meninjau langsung Posko Bantuan Gempa Bumi Lombok, pada Senin 6-8-2018 bertempat di Gedung Suma 3, VIP Room Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

HARUS BACA :  Bukan S-300/S-400 Yang Paling Ditakuti Israel – Militer.or.id

 Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P didampingi Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.A.P., dan Komandan Lanud Halim PK Marsma TNI Mohamad Tonny Harjono.

Disela-sela peninjauannya, Panglima TNI mengatakan bahwa Posko bencana gempa Lombok akan beroperasi selama 24 jam sampai waktu yang tidak ditentukan untuk menerima bantuan dari masyarakat yang akan disalurkan bagi warga korban gempa bumi di wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat.

HARUS BACA :  Pindad Siapkan Eskavator Berukuran Besar untuk Palu
HARUS BACA :  Jet Tempur dan Pertahanan Udara Rusia Siaga di Krimea

“Nantinya, bantuan dari masyarakat yang sudah terkumpul akan langsung dibawa ke Lombok dengan menggunakan Pesawat TNI Angkatan Udara,” kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Ditambahkan oleh Panglima TNI bahwa sejak hari ini TNI telah membuka Posko di Gedung Suma 3, VIP Room Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

“Untuk penyaluran bantuan, bisa menghubungi Letkol Indarmawan (Ster TNI) HP. 08126790682, Letkol Sugeng (Ster TNI) HP. 081231611998 dan Letkol Yosep (Kasiang) Lanud Halim Perdanakusuma, HP. 08187264089,” ujarnya.(Puspen TNI).

HARUS BACA :  Satgas Yonif PR 432 Meriahkan Festival Crooss Border di Perbatasan RI-PNG
Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Bukan S-300/S-400 Yang Paling Ditakuti Israel – Militer.or.id