Kontingen Putri Kodam Pattimura Juara 2 Lomba Tembak Piala Kasad

Kontingen Putri Kodam Pattimura Juara 2 Lomba Tembak Piala Kasad

Militer.or.id – Kontingen Putri Kodam Pattimura Juara 2 Lomba Tembak Piala Kasad.

Kontingen Tembak Putri Kodam XVI/ Pattimura pada Piala Tembak Kasad tahun 2018  yang terdiri dari Serka (K) Naomi Jeblina, Sertu (K) Mellisa Anjel dan Sertu (K) Ni Kadek Nova, di Divisi Infanteri I Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Depok, Militer.or.id – Ajang bergengsi lingkup TNI Angkatan Darat, Lomba Tembak Piala Kasad Tahun 2018 yang berlangsung pada Senin 13-8-2018 di Lapangan Tembak Divisi Infanteri I Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, memasuki hari terakhir (Babak Final).

Kontingen Kodam XVI/Pattimura dibawah pimpinan Dankontingen, Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung berhasil menyabet juara 2 pada Final Lomba Tembak Putri Piala Kasad 2018.

Kontingen Putri (Kowad) berhasil meraih medali perak dengan catatan waktu 14’23” setelah kalah dari petembak putri Kodam VI/Mulawarman dengan catatan waktu 13’08” pada materi menembak Plat Baja.

Kontingen Putri Kodam XVI/Pattimura, yang terdiri dari :

  1. Serka (K) Naomi Jeblina (Baminwatmat Urdal Situud Ajendam XVI/Pattimura).
  2. Sertu (K) Mellisa Anjel (Baur Tambah Gelar Siminperspra Ajendam XVI/Pattimura).
  3. Sertu (K) Ni Kadek Nova (Baops Komputer Sibek Bekangdam XVI/Pattimura).

Sebagai informasi, juara 1 diraih oleh tim tembak Putri Kodam VI/Mulawarman, juara 2 Kodam XVI/Pattimura dan juara 3 Kodam III/Siliwangi. (Pendam Pattimura).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *