Bomber Strategis Rusia yang tiba-tiba Muncul

Militer.or.id – Bomber Strategis Rusia yang tiba-tiba Muncul.

Tupolev Tu-22M3. (photo: Russian Ministry of Defence (Mil.ru) via commons.wikipedia.org)

Militer.or.id – Bomber jarak jauh Rusia Tupolev Tu-95MS dan Tu-22M3 ambil bagian untuk pertama kalinya dalam upacara penutupan kontes Angkatan Udara Internasional Aviadarts, dirilis TASS, 11-8-2018.

Pertunjukan udara dengan partisipasi kelompok aerobatik Angkatan Udara Rusia juga berlangsung di dekat Ryazan di Rusia tengah untuk mengakhiri kontes Aviadarts, kata kantor pers.

HARUS BACA :  Many Factors Being Considered in UH-1D Chopper Crash: PAF

“Terbangnya pesawat jarak jauh tidak dimasukkan dalam program acara sebelumnya. Dua pesawat pembawa Rudal strategis Tu-95 tiba-tiba muncul di cakrawala dan terbang di ketinggian rendah di atas Aerodrome. Pesawat tersebut diikuti oleh bomber jaak jauh Tu-22M3 yang terbang dalam iringan formasi padat, “kata kantor pers.

Kompetisi Aviadarts dari International Army Games melibatkan pilot dari 4 negara berlangsung dekat wilayah Ryazan mulai 29 Juli 2018. Secara keseluruhan, lebih dari 60 pesawat dan Helikopter berpartisipasi di dalamnya, termasuk lebih dari 30 awak dari China, Belarus dan Kazakhstan.

HARUS BACA :  Patroli Bersama Kapal Perang Indonesia dan Malaysia
HARUS BACA :  India Sukses Uji Coba "Air Refueling" Tejas Mk1A

Trofi utama kompetisi, Piala Aviadarts, diberikan ke pilot militer Rusia yang memenangkan kontes dalam 5 dari 7 kategori. Tempat kedua dimenangkan oleh pilot dari China dan Tim pilot militer dari Kazakhstan menyelesaikan kontes di tempat ketiga.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Merplug Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire