Merkel Menentang Gagasan Wajib Militer

Militer.or.id – Merkel Menentang Gagasan Wajib Militer.

Pasukan Jerman dari 8th Reconnaissance Battalion, 12th Armored Brigade. (photo: U.S. Army photo by Spc. William Marlow)

Moskow, Militer.or.id – Kanselir Jerman Angela Merkel tidak mendukung gagasan untuk memberlakukan kembali wajib militer di negara itu guna mengatasi kekurangan staf dan biaya tinggi sistem rekrutmen militer, dirilis Sputniknews.com, Senin 27-08-2018.

HARUS BACA :  Kapal Perang Koarmatim Dukung Kegiatan Rapim TNI

Sebelumnya pada bulan Agustus 2018, Annegret Kramp-Karrenbauer, sekretaris jenderal partai Demokrat Demokratik Jerman (CDU) yang berkuasa, telah menggagas sebuah debat untuk mengembalikan tugas wajib militer karena jajak pendapat baru-baru ini menunjukkan bahwa mayoritas orang Jerman mendukung gagasan tersebut.

“Saya tidak ingin memberlakukan kembali wajib militer,” kata Merkel kepada penyiar ARD, menambahkan bahwa persyaratan untuk tentara telah berubah.

HARUS BACA :  AS Blokir Penjualan F-16 Israel Ke Kroasia

Pemimpin Jerman itu mencatat bahwa dia baru-baru ini bertemu dengan pemimpin militer negara dan mengatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk mengatasi situasi, ketika jumlah pelamar untuk layanan tentara sukarela melebihi yang ditentukan oleh anggaran.

HARUS BACA :  Prajurit Armada Utara Rusia Operasikan Tank Jet T-80BVM

Jerman mengakhiri wajib militer pada 2011. Namun, negara Eropa dilaporkan telah berjuang dengan kekurangan staf di Bundeswehr, yang bertujuan untuk mengatasi masalah dengan merekrut lebih banyak orang di bawah usia 18 tahun.

HARUS BACA :  PN Commissions First 3 MPACs with Missile Provisions
Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Latihan Selam Tempur Kopaska di KRI Cakra-401