Sistem Pertahanan Rudal Jarak Jauh Iran Segera Beroperasi

Sistem Pertahanan Rudal Jarak Jauh Iran Segera Beroperasi

Militer.or.id – Sistem Pertahanan Rudal Jarak Jauh Iran Segera Beroperasi.

Rudal jarak jauh (2000 km) darat ke darat, Qadr-F, Iran. (Tasnimnews.com)

Tehran, Militer.or.id – Komandan Pangkalan Pertahanan Udara Khatam al-Anbia (markas pusat Pertahanan Udara Iran) mengatakan sistem Rudal jarak jauh buatan dalam negeri akan mulai beroperasi pada akhir tahun Iran saat ini (20 Maret 2019), dirilis Tasnimnews.com, 31-8-2018.

“Industri pertahanan udara (Iran) benar-benar mandiri saat ini,” kata Brigadir Jenderal Alireza Sabahi Fard dalam pidato, berbicara kepada jemaat di Tehran pada hari Jumat.”Kami telah mencapai tahap perancangan dan memproduksi sistem pertahanan udara terpolomisasi, (melewati) tahap rekayasa balik dan komponen manufaktur,” tambahnya.

“Hari ini, negara kita telah mencapai swasembada dalam memproduksi Rudal jarak-ke-darat jarak pendek, menengah dan panjang,” kata komandan itu. Dia lebih lanjut mengatakan bahwa orang-orang Iran akan mendengar kabar baik tentang datangnya layanan dari sistem rudal jarak jauh akhir tahun ini.

Para ahli dan teknisi militer Iran dalam beberapa tahun terakhir telah membuat kemajuan besar dalam pembuatan berbagai peralatan pribumi, membuat angkatan bersenjata mandiri dalam lingkup senjata.

Para pejabat Iran berulang kali menegaskan bahwa negara itu tidak akan ragu untuk memperkuat kemampuan militernya, termasuk kekuatan Rudalnya, yang sepenuhnya dimaksudkan untuk pertahanan, dan bahwa kemampuan pertahanan Iran tidak akan pernah tunduk pada negosiasi.

Kembali pada bulan Februari, Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyed Ali Khamenei menyerukan upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuan pertahanan Iran, memukul balik musuh karena memperdebatkan program rudal negara.

“Tanpa ragu-ragu, negara harus bergerak untuk memperoleh apa pun yang diperlukan untuk pertahanan, bahkan jika seluruh dunia menentangnya,” kata Ayatollah Khamenei pada 18 Februari.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *