Suriah Tembak Jatuh Rudal Israel dekat Bandara Damaskus

Suriah Tembak Jatuh Rudal Israel dekat Bandara Damaskus

Militer.or.id – Suriah Tembak Jatuh Rudal Israel dekat Bandara Damaskus.

Serangan ke Suriah, 15/9/2018. (photo: credit SANA)

Beirut,  Jakartagreateer.com  –  Sistem pertahanan udara militer Suriah menembak jatuh beberapa peluru kendali yang ditembakkan Israel dalam aksi serangan di dekat bandar udara Damaskus pada Sabtu 15-9-2018, lapor media negara Suriah, dirilis Antara pada Sabtu 15-9-2018.

Seorang juru bicara militer Israel mengatakan pihaknya tidak akan mengomentari laporan-laporan media asing. Selama konflik lebih dari 7 tahun di negara tetangganya, Suriah, Israel semakin meningkatkan kewaspadaan dengan memperluas pengaruh untuk menandingi musuhnya, Iran.

Iran adalah sekutu utama Presiden Suriah Bashar al-Assad. Pasukan angkatan udara Israel telah menyerang beberapa target, yang digambarkannya sebagai lokasi pengerahan atau pengiriman senjata oleh Iran kepada gerakann Hisbullah Lebanon dukungan Iran dalam perang tersebut.

“Sistem pertahanan udara kita telah menggagalkan serangan peluru kendali ke Bandara Internasional Damaskus,” kata kantor berita negara SANA, yang mengutip seorang sumber di kalangan militer.

Para saksi mata di sebuah pameran dagang utama di ibu kota negara Suriah, Damaskus, mengatakan mereka melihat pijaran-pijaran cahaya di langit pada malam hari.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *