Pengebom Strategis B-2 Spirit Mendarat Darurat di Colorado – Militer.or.id

Militer.or.id – Pengebom Strategis B-2 Spirit Mendarat Darurat di Colorado – Militer.or.id.

Pesawat pembom strategis B-2 Spirit mendarat darurat di Colorado Springs © KKTV 11 News

Militer.or.id – Sebuah insiden yang tidak ketahui penyebabnya telah memaksa pesawat pembom siluman B-2 Spirit untuk melakukan pendaratan darurat di negara bagian Colorado, menurut keterangan Angkatan Udara AS dalam siaran pers di hari Selasa, yang dilansir dari laman KKTV 11 News.

“Pesawat pembom siluman B-2 Spirit Angkatan Udara, yang ditugaskan di Skadron Pembom 509, telah melakukan pendaratan darurat di Colorado Springs, Colorado, Selasa pagi”, kata juru bicara Angkatan Udara AS.

Dua pilot yang berada di pesawat tidak terluka dan Angkatan Udara AS meluncurkan penyelidikan kondisi “darurat dalam penerbangan”, tulis rilis tersebut. Pesawat B-2 Spirit tersebut sedang dalam perjalanan ke Pangkalan Angkatan Udara Whiteman di negara bagian Missouri ketika insiden terjadi.

HARUS BACA :  Menhan Turki: Sistem S-400 Akan Diperoleh Juli 2019

Juru bicara dari Komando Udara ke-21 di Pangkalan Angkatan Udara Peterson telah mengkonfirmasi bahwa pembom B-2 Spirit mendarat “darurat dalam penerbangan” pada pukul 03:15, Selasa pagi.

Juru bicara itu tidak mengetahui kondisi darurat apa atau berapa banyak orang yang berada di pesawat. Juga tidak ada informasi segera yang tersedia di mana Angkatan Udara AS mendaratkan pesawat B-2 tersebut.

HARUS BACA :  India Selesaikan Triad Nuklir dengan Kapal Selam INS Arihant

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here