Sniper Marinir AS Lagi-Lagi Kalah Lawan Coast Guard – Militer.or.id

Militer.or.id – Sniper Marinir AS Lagi-Lagi Kalah Lawan Coast Guard – Militer.or.id.

Penembak jitu Angkatan Darat AS dalam kontes sniper internasional di Fort Benning © US Army via Wikimedia Commons

Militer.or.id – Penembak jitu (sniper) dari Resimen Ranger ke-75 Angkatan Darat AS mengalahkan hampir 30 personil baik militer, sipil dan tim sniper asing dalam Kompetisi Sniper Internasional 2018 di Fort Benning, Georgia, Amerika Serikat.

Brandon Kelley dan Jonathan Roque, keduanya Sersan Kepala di Resimen Ranger ke-75, sebagai juara setelah menyelesaikan “tantangan fisik, mental dan daya tahan yang ketat, menguji berbagai keterampilan sniper yang mencakup, keahlian tembak jarak jauh, pengamatan, pengintaian dan pelaporan, dan kemampuan untuk bergerak secara diam-diam dan bersembunyi, menurut situs web Fort Benning.

Selain mereka, tim Korps Marinir AS dari Quantico, Virginia, Scout Sniper Instructor School berada pada posisi ke-10, tepat di belakang Detasemen Pelatihan Misi Khusus Coast Guard (Penjaga Pantai) yang berasal dari California. Ini adalah untuk yang ke dua kalinya Korps Marinir AS kalah dari Coast Guard dalam kompetisi serupa tahun lalu.

HARUS BACA :  Intelijen Korsel Temukan Pertanda Rencana Tes Misil Baru
HARUS BACA :  Jepang Ingin Beli 25 Unit F-35A Tambahan

Pada tahun 2017, penembak jitu Korps Marinir AS masih sedikit lebih baik, dimana berhasil menempati urutan ketujuh secara keseluruhan, sementara itu tim Penjaga Pantai berada di tempat ketiga tahun lalu.

Menurut Corps Marine Times, terakhir kali Korps memenangkan kompetisi adalah dengan Sersan Joshua Huskey dan Sersan Grant Royal dari Pendleton Sniper School pada tahun 2009.

HARUS BACA :  Iran Akan Pasang Point-Defense System di Kapal Perang

Ini bukanlah kompetisi pertama di mana Angkatan Darat telah mengalahkan Korps Marinir AS. Pada bulan April, dua penembak jitu Angkatan Darat, Sersan Clinton Scanlon dan Sersan Bryce Fox, meraih penghargaan tertinggi dalam pengambilan gambar dan menguntit di kompetisi Marine Corps Divisi Kelautan yang diadakan di Camp Geiger di Marine Corps Air Station New River, North Carolina.

HARUS BACA :  Spanyol Bergabung ke Jet Tempur Franco-Jerman, Italia Belanda ke Tempest?

Harus menjadi pil yang sulit untuk ditelan oleh Korps Marinir, terutama sejak sejarah penembak jitu mereka kembali ke legenda seperti penembak jitu Korps Marinir AS Norman Hathcock II, yang menetapkan rekor 93 eliminasi target.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Jabatan Dansatgas Indobatt Diserahterimakan di Lebanon Selatan

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here