KRI Usman Harun-359 Tiba di Tanah Air – Militer.or.id

KRI Usman Harun-359 Tiba di Tanah Air – Militer.or.id

Militer.or.id – KRI Usman Harun-359 Tiba di Tanah Air – Militer.or.id.

KRI Usman Harun-359 tiba di Tanah Air dalam rangka perjalanan dari Lebanon menuju Indonesia dan singgah pada Jumat 26-10-2018 di Pelabuhan Belawan, Medan.

Medan, Jakartagreater.com   –   Prajurit TNI AL yang tergabung dalam Satuan Tugas Maritime Task Force (Satgas MTF) TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL yang dipimpin Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si. sebagai Dansatgas sekaligus Komandan KRI Usman Harun-359 tiba di Tanah Air dalam rangka perjalanan dari Lebanon menuju Indonesia dan singgah pada Jumat 26-10-2018 di Pelabuhan Belawan, Medan.

Kedatangan Komandan KRI Usman Harun-359 Kolonel Laut (P) Alan Dahlan disambut oleh :

  1. Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Berkat Widjanarko, S.E.
  2. Asintel Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (E) I Putu Budiastika, S.E.
  3. Asops Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Tarus Rostiyadi;
  4. Aspers Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Dores Afrianto, S.E.
  5. Dandenma Lantamal I Belawan Letkol Mar Muslan TGR, S.H.

 

Danlantamal I Belawan Laksma TNI Ali Triswanto, S.E., M.Si yang diwakili Aspotmar Danlantamal I Belawan Kolonel Laut (P) Berkat Widjanarko mengucapkan selamat datang dan selamat atas keberhasilan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL yang telah melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Komandan KRI Usman Harun-359 Kolonel Laut (P) Alan Dahlan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Lantamal I Belawan, KRI Usman Harun-359 akan sandar di Belawan selama 3 hari untuk mengisi bekal ulang kapal dan open ship kepada masyarakat Belawan yang ingin mengunjungi KRI Usman Harun-359.

Prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-J/UNIFIL telah bertugas selama setahun dalam menjalankan misi perdamaian di Lebanon. Dimulai sejak tanggal 23 September 2017 hingga 30 September 2018.  (Pen Konga XXVIII-J/Unifil).

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *