Pasukan Israel Tangkap 26 Warga Tepi Barat, Palestina – Militer.or.id

Pasukan Israel Tangkap 26 Warga Tepi Barat, Palestina – Militer.or.id

Militer.or.id – Pasukan Israel Tangkap 26 Warga Tepi Barat, Palestina – Militer.or.id.

dok. Warga Palestina. (credit: Hamas Movement)

Jerusalem, Militer.or.id – Pasukan Israel menangkap 26 orang Palestina dalam penyerbuan pada malam hari di seluruh wilayah pendudukan Tepi Barat Sungai Jordan, kata militer Israel pada Senin, 29-10-2018, dirilis Antara.

Orang-orang itu ditangkap karena “diduga terlibat dalam kegiatan teror rakyat”, kata militer Israel di dalam satu pernyataan, tanpa memberi perincian mengenai sifat kegiatan tersebut.

Militer Israel seringkali melakukan penangkapan banyak orang Palestina dalam aksi di seluruh Tepi Barat, yang diduduki, dengan dalih “mencari orang Palestina yang dicari pemerintah Israel”.

Menurut data Palestina, sebanyak 6.500 orang Palestina terus menderita di dalam instalasi penahanan Israel, termasuk sejumlah perempuan dan ratusan anak kecil, demikian laporan kantor berita Anadolu, yang dipantau Antara di Jakarta, Senin malam.

Secara terpisah, satu pengadilan Israel pada Senin menjatuhkan hukuman 42 bulan penjara atas seorang perempuan Palestina karena ia diduga menyerang seorang prajurit Yahudi, kata satu komisi Palestina.

Asya Kaabaneh (41) ditangkap pada Apri 2018l oleh tentara Israel di pos pemeriksaan Qalandia di dekat Ramallah karena ia diduga menyerang seorang tentara.

“Pengadilan militer Ofer menjatuhkan hukuman penjara 42 bulan atas dirinya,” kata Komisi Urusan Tahanan dan Mantan Tahanan di dalam satu pernyataan.

Asya Kaabaneh, ibu sembilan anak, tinggal di Duma di Kota Nabul, Tepi Barat.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *