Penerimaan Perwira Remaja Korps Marinir Angkatan 63 – Militer.or.id

Militer.or.id – Penerimaan Perwira Remaja Korps Marinir Angkatan 63 – Militer.or.id.

“Kalian akan finish jika kalian bisa jadi Dankormar, maka dari itu mulai hari ini isilah kertas putih kalian dengan prestasi karena tidak semua perwira bisa berada di Mako Korps Marinir ini. ” Ujar Dankormar.

Jakarta Pusat, Jakartagreater.com   –    Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) H. Bambang Suswantono, S.H.,M.H.,M. Tr. (Han). Memberikan pembekalan kepada 20 perwira remaja korps marinir angkatan 63  pada Kamis 1 November 2018 di Gedung Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman Harun No. 40 Jakpus.

HARUS BACA :  Sertifikasi Dosen Ciptakan Tenaga Pendidik TNI AL Profesional

Sebelum acara pembekalan, Dankormar memimpin upacara penerimaaan perwira remaja Korps Marinir yang di awali laporan Asisten Personel (Aspers Dankormar) Kolonel Marinr Nana Rukmana. Tradisi penerimaan paja ini secara resmi di terima Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) H. Bambang Suswantono, S.H.,M.H.,M. Tr. (Han).

Selanjutanya para perwira remaja tersebut bergantian memberikan penghormatan kepada Pataka Korps Marinir Jalesu Bhumyamca Jayamahe. Usai upacara tradisi seluruh paja menerima ucapan selamat dari Komandan Korps, Serta para pejabat utama di jajaran Korps Marinir, di lanjutkan foto bersama di Plaza Korps Marinir dan pemberian pembekalan di Ruang Rapat Gedung Agoes Soebekti.

HARUS BACA :  Kapal Selam KRI Ardadedali-404 Diawaki Prajurit Pilihan
HARUS BACA :  Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Latihan Pemantapan Raider

“Kalian akan finish jika kalian bisa jadi Dankormar, maka dari itu mulai hari ini isilah kertas putih kalian dengan prestasi karena tidak semua perwira bisa berada di Mako Korps Marinir ini. Pejabat yang berada di Mako Kormar ini mereka adalah orang yang berprestasi” Ucap Dankormar.

Dankormar berpesan fokuslah dan jadilah peminpin yang profesional dalam mengemban tugas yang di berikan oleh atasan kalian. Hadir dalam kegitan ini Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, Para Asisten Kadis dan Para Dansatlak Korps Marinir. (marinir.tnial.mil.id)

HARUS BACA :  Two More FA-50PH will be Arrived on March 29

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

HARUS BACA :  KONGSBERG Signs Contract with Australia to Integrate New Capability for the Joint Strike Missile

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  KSAD Meninjau Pembangunan Pangkalan Satuan Elit Kostrad

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here