Selain Su-35 dan S-400, Masih Ada 3 Lagi Kontrak Rusia-China

Selain Su-35 dan S-400, Masih Ada 3 Lagi Kontrak Rusia-China

Militer.or.id – Selain Su-35 dan S-400, Masih Ada 3 Lagi Kontrak Rusia-China.

Sukhoi Su-35. (Dmitry Avdeev via commons.wikimedia.org)

Zhuhai, Militer.or.id   –  Rusia dan China telah menandatangani kontrak pengiriman senjata yang akan digunakan dalam operasi di darat, di udara dan di laut, ujar Viktor Kladov, ketua delegasi perusahaan Rostec Rusia di pameran udara Zhuhai, kepada Sputniknews.com, Selasa 6-11-2018.

“Kami secara aktif bekerja sama dengan China di semua sektor pertahanan: darat, udara dan air. Selain keberhasilan implementasi dua kontrak untuk S-400 dan Su-35, kami memiliki banyak proyek lain.

Saya tidak akan suka masuk ke rincian, tapi saya akan mengatakan bahwa kami baru-baru ini menandatangani tiga kontrak [senjata] lagi dengan pihak China, “kata pejabat itu.

Menurut Viktor Kladov, Rusia akan menyelesaikan pengiriman terkontrak dari 24 Jet tempur Su-35 dan kompleks pertahanan udara S-400 ke China tepat waktu, hingga 2020.

Pameran Penerbangan dan Antariksa Internasional China dimulai di kota Zhuhai pada hari Selasa 6 November 2018 dan akan berlangsung hingga Minggu 11 November 2018 .

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *