Selain Su-35 dan S-400, Masih Ada 3 Lagi Kontrak Rusia-China

Militer.or.id – Selain Su-35 dan S-400, Masih Ada 3 Lagi Kontrak Rusia-China.

Sukhoi Su-35. (Dmitry Avdeev via commons.wikimedia.org)

Zhuhai, Militer.or.id   –  Rusia dan China telah menandatangani kontrak pengiriman senjata yang akan digunakan dalam operasi di darat, di udara dan di laut, ujar Viktor Kladov, ketua delegasi perusahaan Rostec Rusia di pameran udara Zhuhai, kepada Sputniknews.com, Selasa 6-11-2018.

HARUS BACA :  Serangan Gerilyawan Tewaskan 18 Prajurit Suriah

“Kami secara aktif bekerja sama dengan China di semua sektor pertahanan: darat, udara dan air. Selain keberhasilan implementasi dua kontrak untuk S-400 dan Su-35, kami memiliki banyak proyek lain.

Saya tidak akan suka masuk ke rincian, tapi saya akan mengatakan bahwa kami baru-baru ini menandatangani tiga kontrak [senjata] lagi dengan pihak China, “kata pejabat itu.

HARUS BACA :  Jet Tempur Prancis Bayangi Pesawat Penumpang Inggris
HARUS BACA :  Penyerahan Jabatan Komandan KRI Nagapasa–403

Menurut Viktor Kladov, Rusia akan menyelesaikan pengiriman terkontrak dari 24 Jet tempur Su-35 dan kompleks pertahanan udara S-400 ke China tepat waktu, hingga 2020.

Pameran Penerbangan dan Antariksa Internasional China dimulai di kota Zhuhai pada hari Selasa 6 November 2018 dan akan berlangsung hingga Minggu 11 November 2018 .

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Suriah Serahkan Rudal Serangan AS yang Tak Meledak ke Rusia

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  AS Beri Sanksi 8 Bank Terkait Korea Utara