Militer.or.id : Berita Militer Indonesia dan Dunia

Kasau Australia Kunjungi Panglima TNI

Militer.or.id – Kasau Australia Kunjungi Panglima TNI.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., mengucapkan terima kasih atas partisipasi Kasau Australia Air Marshal Leo Davies AO, CSC dalam kegiatan Indo defence  7-10 November 2018, di Jakarta.

Jakarta, Militer.or.id – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menerima kunjungan kehormatan Chief of the Air Staff Royal Australian Air Force (Kasau Australia) Air Marshal Leo Davies AO, CSC. dalam rangka mempererat hubungan kerjasama Angkatan Bersenjata kedua negara khususnya dengan Angkatan Udara pada Selasa 6 November 2018 di Ruang Tamu Panglima TNI, Cilangkap, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasau Australia Air Marshal Leo Davies AO, CSC. atas bantuan angkutan dengan menggunakan pesawat Angkatan Udara Australia untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah.

Selain itu Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. juga mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan Indo defence yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-10 November 2018 di Jakarta. (Puspen TNI).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *