Dubes Amerika Serikat Kunjungi Ranai-Natuna

Danlanud RSA Terima Kunjungan Dubes Amerika di Ranai-Natuna
Danlanud RSA Terima Kunjungan Dubes Amerika di Ranai-Natuna (TNI AU)

Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA), Kolonel Pnb Prasetiya Halim, S.H, menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Joseph R. Donova Jr, di VIP Room Lanud Raden Sadjad, Rabu, (7/11).

Kunjungan tersebut untuk memperkenalkan peran TNI AU dalam menjaga kedaulatan NKRI di Pulau Natuna.

HARUS BACA :  2 Kapal Selam Improved Kilo, Datangi Suriah

Dilansir dari laman TNI AU (7/ 11), Pada pertemuan tersebut membicarakan sejarah awal berdirinya Lanud Raden Sadjad di kepulauan Natuna hingga keberhasilan dalam mendukung dan menyelenggarakan operasi latihan gabungan TNI.

Adapun tujuan kunjungan Dubes tersebut adalah dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan kerja yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia di Natuna.

Dubes merasakan keramahan yang diberikan Danlanud RSA dan kekagumannya terhadap fasilitas penerbangan milik TNI AU di Natuna.

HARUS BACA :  "Ufo" di Irlandia Diselidiki Setelah Laporan Tiga Pilot
HARUS BACA :  Wow, ASEAN-China Segera Latihan Militer Bersama

INDONESIAMiliterMiliter Indonesia

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal

Diremajakan Jadi Destroyer, AL Australia Pensiunkan Fregat Berudal - Militer.or.id. Angkatan Laut Australia alias Royal Australian Navy telah mengadakan upacara pelepasan dua kapal perangnya...

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus – Suriah – Irak

Misi Operasional Pertama F-35 Inggris : Mondar Mandir Siprus - Suriah - Irak - Militer.or.id. Pejabat kementerian pertahanan Inggris mengkonfirmasi bahwa pesawat tempur terbaru...

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi

Pesawat Angkatan Udara India Jatuh Lagi - Militer.or.id. Sebuah pesawat angkut militer milik Angkatan Udara India dilaporkan hilang dengan 13 awak dan penumpang diatasnya....

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi

Bermasalah Terus, Serah Terima Kapal Selam Nuklir Yasen-M Rusia Mundur Lagi - Militer.or.id. Untuk ke sekian kalinya, penyerahan kapal selam nuklir project 885-M Yasen...
44.1k Followers
Follow

Related articles

HARUS BACA :  Lanud Abd Saleh Luluskan Dua Penerbang Tempur

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here
HARUS BACA :  Kabaranahan Kemhan Tinjau KRI Nagapasa-403