Dubes Amerika Serikat Kunjungi Ranai-Natuna

Danlanud RSA Terima Kunjungan Dubes Amerika di Ranai-Natuna
Danlanud RSA Terima Kunjungan Dubes Amerika di Ranai-Natuna (TNI AU)

Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA), Kolonel Pnb Prasetiya Halim, S.H, menerima kunjungan kehormatan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Joseph R. Donova Jr, di VIP Room Lanud Raden Sadjad, Rabu, (7/11).

Kunjungan tersebut untuk memperkenalkan peran TNI AU dalam menjaga kedaulatan NKRI di Pulau Natuna.

HARUS BACA :  Flypass T-50i Meriahkan Pemecahan Rekor Tarian Gemu Famire

Dilansir dari laman TNI AU (7/ 11), Pada pertemuan tersebut membicarakan sejarah awal berdirinya Lanud Raden Sadjad di kepulauan Natuna hingga keberhasilan dalam mendukung dan menyelenggarakan operasi latihan gabungan TNI.

Adapun tujuan kunjungan Dubes tersebut adalah dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan kunjungan kerja yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia di Natuna.

Dubes merasakan keramahan yang diberikan Danlanud RSA dan kekagumannya terhadap fasilitas penerbangan milik TNI AU di Natuna.

HARUS BACA :  Calon Taruna dan Taruni AAL Kunjungi Menkav 1 Mar – Militer.or.id

INDONESIAMiliterMiliter Indonesia

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

Rendy Raditya
Menyebarkan berita berita Militer Indonesia dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here