Operasi Gabungan Brigif 13 Kostrad di Latihan Ancab

Operasi Gabungan Brigif 13 Kostrad di Latihan Ancab

Sebanyak 400 pesonel dari Yonif Para Raider 305 Kostrad dipimpin Letkol Inf Denny Juwon Pranata M. Tr (Han) sebagai Komandan Batalyon melaksanakan serbuan ke sasaran yang telah dihimpun oleh tim Kelompok Depan Operasi Linud (KDOL) dengan menerjunkan pasukannya yang dilanjutkan dengan serangan lanjutan.

Baturaja, Militer.or.id – Yonif Para Raider 305 Kostrad dan satuan perkuatan Yonif Raider 321/GT dan melaksanakan operasi gabungan Brigif Raider 13 Kostrad di bawah pimpinan Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Khabib Mahfud pada latihan Antar Kecabangan (Ancab) pada Selasa 6-11-2018 di Baturaja, Sumatera Selatan.

Sebelumnya, sebanyak 400 pesonel dari Yonif Para Raider 305 Kostrad dipimpin Letkol Inf Denny Juwon Pranata M. Tr (Han) sebagai Komandan Batalyon melaksanakan serbuan ke sasaran yang telah dihimpun oleh tim Kelompok Depan Operasi Linud (KDOL) dengan menerjunkan pasukannya yang dilanjutkan dengan serangan lanjutan.

Selain itu pada saat operasi gabungan satuan Armed melaksanakan tembakan perlindungan dengan menggunakan munisi asap yang dilakukan untuk melindungi satuan Infanteri yang sedang melaksanakan operasi gabungan.

Latihan ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan dan menguji kemampuan prajurit Kostrad dalam pelaksanaan operasi gabungan untuk mencapai kemampuan standar. (Penkostrad)

Kami sangat menghargai pendapat anda. Bagaimanakah pendapat anda mengenai masalah ini? Tuliskanlah komentar anda di form komentar di bagian bawah halaman ini.

administrator
Menyebarkan berita berita <a><b>Militer Indonesia</b></a> dari media media mainstream Asia dan Indonesia. Mendambakan Kekuatan Militer Indonesia menjadi salah satu yang disegani kembali di kawasan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *